Beli GOKIL MAX Dengan Kuota Lokal, Pelanggan, Smartfren Diuntungkan ini

Foto: Regional Head Smartfren South East, Edward Bambang mengenalkan Produk unggulan lokal yang menjadi target Buming.(foto:Djoko W)

Senin, 5 Oktober 2021

Malangpariwara.com – Manjakan pelanggan, Smartfren menghadirkan paket internet GOKIL MAX yang memberikan dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data yang tersedia di aplikasi, untuk kuota lokal dengan jaringan global.

Regional Head Smartfren South East, Edward Bambang

Regional Head Smartfren South East, Edward Bambang mengatakan, kehadiran paket internet GOKIL MAX ini merupakan kuota internet lokal dengan jaringan global yang didukung oleh jaringan 100 persen 4G LTE dengan kuota besar hingga 36 GB, sehingga bisa digunakan internetan sepuasnya siang atau di tengah malam.

“Program ini merupakan apresiasi dari Smartfren bagi seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia, untuk memberikan layanan internet yang memiliki manfaat positif bagi seluruh pelanggan,” ucap Edward Bambang, saat menghadiri kegiatan Media Gathering, di NK Cafe, Jalan Raya Kasin, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Selasa (5/10).

Pria yang akrab disapa Bambang ini menjelaskan, Smartfren GOKIL MAX memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Apalagi, saat ini kebutuhan kuota internet sangat diperlukan dan saat ini, di wilayah Jawa Timur Smartfren bisa dinikmati di 27 kabupaten/kota.

“Pelanggan kami menyebar di 27 Kota/Kabupaten se-Jatim, tapi lebih didominasi di wilayah Mojokerto, Sidoarjo, Probolinggo, Pasuruan, dan Malang Raya, mereka menginginkan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi,” tegasnya.

Regional Brand Activation di Manager Malang, Hatta Yoga Wardhana menyampaikan, paket internet GOKIL MAX dan keuntungannya (foto: Djoko W)

Sementara itu, Regional Brand Activation di Manager Malang, Hatta Yoga Wardhana menyampaikan, paket internet GOKIL MAX ini sebagai bentuk keseriusan Smartfren dalam mewujudkan visi internet yang bermanfaat positif dan menjadi teman buka peluang bagi masyarakat Indonesia.

“Smartfren GOKIL MAX memiliki pilihan paket yang terdiri dari GOKIL MAX Rp30.000 dengan total kus 39 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB, Extra Kuota (01.00-05.00) 30 GB, dan ma berlaku 30 hari),” jelasnya.

Sedangkan, lanjut Hatta, untuk GOKIL MAX Rp50.000 memiliki total kuota sebanyak 71 GB, yang dibagi dengan 7 GB kuota nasional, Kuota Lokal 14 GB, dan kuota Extra Kuota 50 GB (01.00-05.00) dan memiliki masa berlaku 30 hari,” terangnya.

“Selain itu, juga ada GOKIL MAX Rp70.000 dengan total kuota 106 GB (Kuota Nasional 12 GB, Kuota Lokal 24 GB, Ex: Kuota 70 GB (01.00-05.00), dan masa berlaku 30 hari,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama disaksikan puluhan awak media Malang Raya, Regional Head Smartfren South East, Edward Bambang menerima secara langsung Piagam Penghargaan dalam rangka dukungan suport kegiatan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) PWI Malang raya angkatan 33-34 pada (21-23, September 2021 lalu, yang di serahkan oleh salah satu perwakilan Pengurus PWI Malang Raya.

” Saya sangat berterimakasih atas penghargaan yang diberikan PWI Raya kepada Smartfren. Semoga kerjasama yang baik ini kedepannya semakin terjalin dengan baik. Karena tanpa dukungan publikasi dari media massa Sosialisasi produk Smartfren yang banyak macam nya ini tak akan bisa berjalan maksimal,’ tutup Edward yang diamini Regional Brand Activation Manager Malang, Hatta Yoga Wardhana.

Acara ini didukung oleh IKIP Budi Utomo, PT Bumi Sukses Indo (BSI), Ahmad Basarah (MPR RI), Kapolresta Malang Kota, Kantor Perwakilan BI Malang, OJK Malang, DPRD Kota Malang, Sekda Kota Malang, Kemboja, Pro EM1, PT BPF Malang, Perumda Tugu Tirta Kota Malang, MS Glow, Bank Jatim, RSIA Mardi Waloeja¬ł Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Bupati Malang, PT Pembangkit Jawa Bali (PJB).Selanjutnya, Hotel 101, Hotel Tychi, Universitas Negeri Malang (UM), Gus Ali Ahmad (DPR RI/PKB), Alfamart, Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, BPJS Kesehatan, Ridwan Hisyam (DPR RI/Golkar), Perum Jasa Tirta I, PT Tugu Aneka Usaha, Smartfren, PKS Kota Batu, Polinema, DPD PKS Kota Malang, Universitas Brawijaya, POLINEMA Malang, dan PP Kab. Malang.

( Djoko Winahyu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *