Terapkan Prokes Ketat POLINEMA Gelar Pisah Sabut

Jum’at, 22 Oktober 2021

Malangpariwara.com – POLINEMA menggelar acara Pisah Sambut Direktur Politeknik Negeri Malang di Graha POLINEMA pada Kamis (21/10/2021) secara luring terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat yang merupakan ubah laku sejak Pandemi.

Acara ini dilaksanakan dalam rangka pisah sambut Direktur POLINEMA periode 2017 – 2021, Drs. Awan Setiawan, M.MT., MM. kepada Direktur POLINEMA periode 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT.

Para undangan pisah sambut POLINEMA

Hadir pada acara tersebut, para mantan Direktur POLINEMA, Senat, Ketua Jurusan, Ketua Prodi, para staf ahli, Ikatan Alumni, PSDKU Kediri, PSDKU Lumajang, PSDKU Pamekasan dan BEM POLINEMA.

Direktur POLINEMA periode 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Direktur POLINEMA periode 2017-2021 yang telah mengabdikan diri di POLINEMA dan berhasil mencapai berbagai prestasi. Direktur mengajak seluruh jajaran POLINEMA untuk bersinergi dalam meningkatkan pendidikan.

Direktur POLINEMA periode 2021 – 2025, Supriatna Adhisuwignjo, ST., MT.(humas)

Direktur mengatakan akan melakukan pembenahan, penguatan tata kelola lembaga, peningkatan kualitas akademik, peningkatan tata kelola lingkungan, prasarana pendukung, penelitian serta publikasi jurnal sesuai visi misi mewujudkan POLINEMA menjadi “Lembaga Pendidikan Tinggi Vokasi yang Unggul dalam Persaingan Global”.

Direktur POLINEMA periode 2017 – 2021, Drs. Awan Setiawan, M.MT., MM., berharap capaian di bidang akademik dengan meraih capaian Akreditasi Perguruan Tinggi/APT UNGGUL, harus dipertahankan yang akan berakhir pada tahun 2023.

Tetap meningkatkan sarana dan prasarana dengan pembangunan kampus, termasuk PSDKU Kediri, Lumajang dan Pamekasan, mengimplementasikan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang telah melaksanakan rekonstruksi kurikulum 2020/2021 dan tahun sebelumnya, penambahan program studi, peningkatan jumlah doktor serta guru besar, terus mendorong mahasiswa untuk meraih prestasi di tingkat internasional.

“Saya tetap mengabdi di POLINEMA, sebagai dosen di Jurusan Teknik Elektro, menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi. Semoga apa yang telah saya berikan, banyak memberi manfaat. Bila dalam melaksanakan tugas bersama terdapat kekurangan dan kesalahan saya mohon keikhlasan untuk dimaafkan,” ujar Drs. Awan Setiawan, M.MT., MM.

Dalam acara tersebut, Drs. Awan Setiawan, M.MT., MM., menerima cinderamata dari Direktur POLINEMA dan segenap civitas akademika POLINEMA. Selain itu, beliau menyerahkan cinderamata kepada beberapa orang staf yang telah banyak membantu selama kepemimpinannya, diantaranya Staf Ahli Direktur, Kepala BAAK, Kasubbag Kepegawaian, dan pramubakti.

Drs. Awan Setiawan, M.MT., MM., (Humas)

Berbagai capaian di masa kepemimpinan Direktur POLINEMA periode 2017-2021, diantaranya: Akreditasi Institusi A dari BAN-PT, Prodi D-III Teknik Sipil terakreditasi Unggul, 20 Prodi telah terakreditasi internasional, Prodi yang ada di POLINEMA saat ini berjumlah 43 Prodi, Polinema memiliki tiga PSDKU yaitu PSDKU Kediri, PSDKU Lumajang, dan PSDKU Lumajang, beberapa gedung baru yaitu Graha POLINEMA, Gedung Kuliah Bersama, Masjid Raya An-Nur, Gedung Teknik Mesin, Aircraft Hanggar dan Gedung Pascasarjana, 8 Prodi Kelas Internasional, dan Double Degree yang bekerjasama dengan kampus mitra di China dan Malaysia. (Djoko Winahyu )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *