Gandeng Empat Yayasan, Alfamart Malang Berbagi Kado dan Siapkan Bukber untuk Anak Yatim

Foto: Simbolis Regional Corcom Manager PT SAT Mochammad Faruq Asrori SH menyerahkan kado untuk anak yatim.(ist)

Jum’at, 29 April 2022

Malangpariwara.com
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Malang, Jawa Timur, jumat (29/04/2022) ajak anak yatim di Yayasan Al Kahfi, Embong Brantas, Kecamatan Klojen, Kota Malang buka bersama.

Regional Corcom Manager PT SAT Mochammad Faruq Asrori SH mengatakan, selain menyiapkan hidangan untuk berbuka, juga memberikan peralatan sekolah kepada anak yatim di Yayasan Al Kahfi, Embong Brantas, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

“Alhamdulillah kali ini kita kembali berbagi, apalagi dalam bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan dan keberkahan ini, sewajarnya menjadi momen untuk saling berbagi berkah dengan sesama,” ucapnya.

Sebelum bukber sebanyak 50 paket perlengkapan sekolah diserahkan secara simbolis didampingi Yuni, salah satu pengurus Yayasan Al Kahfi.

Faruq kembali membeberkan bahwa bakti sosial Ini menjadi agenda tahunan.

“kunjungan dan penyerahan bantuan adalah acara rutin kita di Yayasan Al Kahfi Setiap bulan ramadhan, alhamdulillah program ini sudah berjalan hampir kurang lebih 6 tahunan, sebenarnya program kita banyak di bulan ramadhan, penyaluranya pun juga begitu, ada beberapa panti asuhan lainnya yang juga kita donasikan.

Bantuannya pun beragam Tidak hanya peralatan sekolah, tapi juga ada bantuan sarung, mukenah, renovasi tempat ibadah, makanan siap saji, dan lain-lain.

Dikatakan Faruq, dalam mengelolahan donasi konsumen ini, Alfamart juga menggandeng empat yayasan yaitu Mizan Amanah, Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), LazizMU dan LazizNU.

suasana di Yayasan Al Kahfi(Ist)

Sementara itu terpisah Yuni, salah satu pengurus Yayasan Al Kahfi mengungkapkan,
Tidak henti hentinya berterimakasih kepada alfamart yang setiap tahun terus berbagi kepada yayasannya.

Tentu kita akan berdoa terbaik untuk toko modern ini, minimal bantuan dari alfamart menjadi kado idul fitri bagi anak anak di sini.

Kemudian dalam penjelaskan yuni yayasan Al Kahfi ini mempunyai anak binaan dan anak santunan sebanyak 142 orang, dan 10 orang pengurus, terdiri dari 59 orang laki-laki dan 83 orang perempuan.( Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.