Danramil 0833/05 Koramil Lowokwaru, Hadiri Rapat Senat Terbuka STIA

Sabtu, 14 Mei 2022

Malangpariwara.com – Danramil 0833/05 Koramil Lowokwaru, Kapten Czi Fatkur Rahman menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisudawan Wisudawati. Bertempat di Kampus STIA Malang jalan Baiduri no.1, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru yang dihadiri 300 orang, Sabtu (14/05/2022).

Babinsa Kelurahan Tlogomas, Serka Mahsun Hadi mengatakan, pelaksanaan wisuda dimulai pukul 08.00 Wib. Mereka yang diwisuda merupakan mahasiswa program Diploma III, Sarjana dan Magister.

Sementara itu, Danramil 0833/05 Koramil Lowokwaru, Kapten Czi Fatkur Rahman mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan jenjang kuliah selama ini.

Menurutnya Mahasiswa yang berkualitas adalah mahasiswa yang memiliki kecerdasan intelektual, emosional, spritual, dan sosial. Karena itu lulusan STIA harus mampu mengembangkan soft skills dan hard skills agar mampu menumbuhkan dimensi kecerdasan intelektualnya.

“Mereka yang diwisuda hari ini nantinya akan menjadi aset bangsa yang sangat berharga. Karena bagaimanapun juga mereka inilah yang nantinya akan menjadi penerus bangsa dan negara,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga berharap semoga ilmu yang mereka peroleh selama pendidikan dapat bermanfaat untuk bangsa dan negara. Pendidikan adalah suatu perbuatan dan tindakan secara lahiriah tergantung pada prinsip-prinsip yang bermanfaat.

“Semoga ilmu yang mereka dapat selama masa kuliah dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.