Koramil Jajaran Kodim 0833 / Kota Malang Kembali Salurkan BTPKLW

Foto: Warga antri pengambilan Bantuan (Ist)

Minggu, 22 Mei 2022

Malangpariwara.com – Koramil jajaran Kodim 0833 / Kota Malang kembali menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) Minyak Goreng berupa uang tunai sebesar 300 ribu. Bertempat di masing-masing Koramil, BLT Minyak goreng ini disalurkan kepada ribuan warga Kota Malang, Sabtu (21/5/2022).

Disebutkan, pada hari terakhir penyaluran bantuan BLT minyak goreng tersebut, Koramil 0833/02 Kedungkandang menyalurkan bantuan kepada 737 orang penerima. Dari 12 Kelurahan antara lain Kelurahan Arjowinangun, Kelurahan Tlogowaru, Kelurahan Wonokoyo, Kelurahan Bumiayu, Kelurahan Buring, Kelurahan Kotalama, Kelurahan Mergosono, Kelurahan Kedungkandang, Kelurahan Lesanpuro, Kelurahan Sawojajar, Kelurahan Madyopuro dan Kelurahan Cemorokandang.

Sedangkan di Koramil 0833/03 Blimbing, penyaluran bantuan diserahkan kepada 660 orang penerima dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Arjosari, Kelurahan Balearjosari, Kelurahan Polowijen, Kelurahan Purwodadi, Kelurahan Blimbing dan Kelurahan Kesatrian.

Untuk Koramil 0833/04 Sukun menyalurkan bantun kepada 716 orang penerima dari 6 Kelurahan yakni Kelurahan Tanjungrejo, Kelurahan Bakalankrajan, Kelurahan Karangbesuki, Kelurahan Kebonsari, Kelurahan Bandungrejosari dan Kelurahan Sukun.

Sementara untuk Koramil 0833/05 Lowokwaru, BLT minyak goreng telah disalurkan kepada 704 orang penerima dari 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Merjosari,Kelurahan Tlogomas, Kelurahan Tasikmadu, Kelurahan Sumbersari, Kelurahan Mojolangu dan Kelurahan Tunjungsekar.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,. S.H, M.Han, mengaku bersyukur penyaluran bantuan BTPKLW minyak goreng melalui Koramil jajaran Kodim 0833 / Kota Malang sudah tersalurkan semua kepada warga.

Menurutnya, tujuan penyaluran bantuan BLT Minyak Goreng ini agar dapat meringankan warga yang pada sebelumnya sangat kesusahan untuk mendapatkan minyak goreng.

“Semoga masyarakat yang menerima bantuan terutama BLT minyak goreng bisa diringankan bebannya dan betul-betul dimanfaatkan dengan baik,” tandasnya (Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.