Peduli Olahraga Gus Ali Ahmad Serahkan Bantuan Sarpras Olahraga dan Resmikan GOR di Pakis

Foto: Gus Ali Ahmad Serahkan Bantuan Sarpras Olahraga dan Resmikan GOR di Pakis.(ist)

Selasa, 31 Mei 2022

Malangpariwara.com – Kepedulian terhadap olahraga dan wirausaha ditunjukan oleh anggota DPR RI dari PKB, Gus Ali Ahmad. Legislator dapil Malang Raya ini meresmikan GOR dan Lapangan di Pakis baru-baru ini.

Gus Ali Ahmad meresmikan GOR dan Lapangan sepakbola Tirtomoyo Joyo Langgeng, dan peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Selain meresmikan, Pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah, Gus Ali juga menyerahkan bantuan sarpras olahraga senilai Rp 50 juta.

Anggota DPR RI Komisi VI ini mengatakan, keberadaan GOR dan Lapangan sepakbola bukan hanya fasilitas olahraga semata. Melainkan digunakan juga pengembangan wirausaha olahraga.

“Tentunya kami memberikan apresiasi dengan adanya Gedung Olahraga dan Lapangan Sepakbola ini. Karena semakin banyak masyarakat yang melirik peluang usaha di bidang olahraga,” ujar Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)Selasa (31/5/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, keberadaan GOR dan Lapangan sepakbola dapat digunakan untuk kegiatan yang dapat meningkatkan ekonomi serta kewirausahaan.

“Di tempat ini bisa disewa digunakan untuk kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat mendongkrak perekonomian maupun pendapatan masyarakat sekitar,” jelasnya.

Gus Ali Ahmad meresmikan GOR dan Lapangan sepakbola Tirtomoyo Joyo Langgeng, dan peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti.(ist)

Gus Ali Ahmad berharap dengan diresmikannya Lapangan serta GOR di Pakis tersebut dapat mendorong generasi muda untuk menyalurkan hobi ke arah positif.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.