Bersama PKK Kota Malang Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0833 Kota Malang Buka Pasar Senggol

Foto:Foto: Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0833 Kota Malang, Ny Heru Wibowo Sofa bersama ISTRI walikota Malang kunjungi stan pasar senggol celaket(ist)

Minggu, 17 Juli 2022

Malangpariwara.com – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0833 Kota Malang menghadiri kegiatan Pasar Senggol Celaket Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Tresel Jalan Tretes Selatan, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (17/7/2022).

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0833 Kota Malang, Ny Heru Wibowo Sofa(ist)

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0833 Kota Malang, Ny Heru Wibowo Sofa mengatakan, di Pasar Senggol Malang para penjual dan pembeli bisa saling tawar menawar. Untuk mendapat kesepakatan harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Pedagang biasa juga memberikan diskon promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah didirikan tenda modern oleh pemerintah Kota Malang, sehingga nyaman untuk belanja dan para penjual,” ujarnya.

Sementara itu, Babinsa 0833/01 Koramil Klojen Kelurahan Rampal Celaket, Pelda Sugito menyampaikan. Sebelumnya, diadakan senam bersama dan kirab dari polresta Malang Kota finis di depan Kelurahan Rampal Celakat.

“Gelaran Pasar Senggol ini merupakan bentuk sinergisitas antara seniman dan pelaku Usaha mikro kecil menengah (UMKM) di wilayah Kelurahan Samaan dan Rampal Celaket-Kota Malang resmi dibuka,” tandasnya.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.