Banteng Muda Unggul FC Kota Malang Juara Liga Futsal Nusantara Nasional 2022

Foto: Banteng Muda Unggul FC Kota Malang Juara Liga Futsal Nusantara Nasional 2022(ist)

Senin, 18 Juli 2022

Malangpariwara.com – Banteng Muda Unggul FC berhasil melukis sejarah baru Kota Malang untuk Futsal Indonesia. Setelah menjuarai Liga Futsal Nusantara Provinsi Jawa Timur dan lolos ke 34 besar Liga Futsal Nusantara Nasional di Makassar, hingga akhirnya melanjutkan perjalanan di 8 besar untuk memperebutkan tiket menuju Pro Futsal League.

Tim Futsal Banteng Muda Unggul FC saat mengalahkan Radit FC GOR Sasana Krida Raga Satria Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (17 Juli 2022)

Tak tanggung tanggung, tim asuhan Andri Irawan ini akhirnya berhasil naik ke kasta tertinggi kompetisi Futsal Indonesia dan menjadi juara Liga Futsal Nusantara Nasional 2022 setelah mengalahkan AFP KALBAR (Radit FC) dengan skor 5 – 1 yang digelar di GOR Sasana Krida Raga Satria Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Minggu (17 Juli 2022).

Kebahagiaan tak terhingga dirasakan oleh owner UNGGUL FC, Nicola Reza, yang berhasil mewujudkan impiannya membawa nama baik Kota Malang ke tingkat Nasional lewat tim futsal yang dimilikinya.

Tak hanya lolos ke liga pro dan menjadi juara, pembinaan yang tepat dan jangka panjang ini juga menorehkan raihan prestasi maksimal di ajang kompetisi Liga Futsal Nusantara Nasional.

Tim yang ber-home base di Unggul Sports Center ini mendapatkan nominasi TIM FAIR PLAY, pemain Banteng Muda UNGGUL FC Andres Dwi Persada Putra mendapatkan nominasi top score dan Vicky Irawan mendapatkan nominasi best player.

“UNGGUL FC datang tidak membawa perasaan kecewa, UNGGUL FC datang tidak membawa perasaan menyesal, UNGGUL FC datang tidak membawa mental mengalah, UNGGUL FC datang dengan mental petarung, UNGGUL FC datang untuk menang, UNGGUL FC datang untuk juara, buat diri kalian dan keluarga bangga, jangan lupa beribadah,” tandas Nicola Reza kepada seluruh pemain dan staff pelatih sebelum tim ini berangkat ke Purwokerto.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.