Polres Malang Beri Bantuan Kepada Pengendara Ojek Online di Kabupaten Malang

Caption : Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra saat memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online di wilayah kecamatan Pakisaji.(Yon)

Sabtu, 9 September 2022

Malangpariwara.com – Polres Malang memberikan bantuan kepada para pengemudi ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot yang ada di wilayah hukum Kabupaten Malang akibat terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak.

Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, mengatakan, Polres Malang mulai kemarin secara serentak dan jajaran Polsek se – Kabupaten Malang bekerjasama dengan organisasi masyarakat Banser, Anshor, Pemuda Pancasila dan Pecalang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sopir angkot, ojek online, ojek pangkalan akibat terdampak kenaikan BBM.

Setiap kecamatan ada 50-100 paket sembako yang akan dibagi setiap hari. Seperti kumpulan ojol akan kita datangi tempat mangkalnya. untuk memberikan bantuan mulai kemarin dari Singosari depan pasar Singosari.

“sedangkan hari ini Bapak Kapolres di depan Pasar Kepanjen dan Ojol yang biasa mangkal di Pakisaji kita beri bantuan sembako, memang tidak seberapa tapi ini wujud komitmen dan kepedulian polisi kepada saudara saudara kami, ” tukasnya.

Novan pengemudi ojek online asal Pakisaji mengaku, sangat berterima kasih atas kepedulian Kepolisian terhadap kami para pengemudi ojek online, karena sejak disahkan kenaikan BBM sangat terdampak sekali.

” Saya berterima kasih kepada bapak polisi yang mau peduli kepada kami akibat dampak kenaikan BBM, maturnuwun, “pungkasnya.(Yon)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *