Cipta Kondisi Aman Jajaran Kodim 0833 Terus Laksanakan Pospam Nataru

Kamis, 29 Desember 2022

Malangpariwara.com – Dalam rangka menciptakan Kondusifitas Wilayah, Personel Jajaran Kodim 0833/Kota Malang bersama Dinas Terkait Pos PAM Terpadu Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Bertempat di Pos Pam Jembatan UB Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis (29/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Sertu Mustaqin mengungkapkan, kegiatan Pam Nataru ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Kita juga terus memberikan edukasi dan himbauan kepada warga untuk tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke luar daerah agar mempersiapkan kesehatannya dan mematuhi protokol kesehatan,” jelasnnya.

“Sebelum meninggalkan rumah periksa dahulu seluruh kondisi rumah apakah sudah dalam keadaan aman,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan pos Pam Nataru Tahun 2022 yang dilaksanakan bertempat di Pos Pam Jembatan UB Soekarno Hatta, terdiri dari Personel TNI : 2 orang, Personil Polri : 6 Org, Satpol PP : 2 Org, Dishub : 1 Org, Personel Senkom : 1 org dan Dinas Kesehatan : 2 org.

Selain itu, pelaksanaan Pos Pam dan pelayanan Nataru di wilayah Kota Malang juga dilakukan di 4 titik diantaranya Pos Pam Depan MCC Jl. A. Yani Kelurahan Blimbing, Pos Pam Jembatan UB Jl. Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru, Pos Pam Persimpangan BTN Jl. Danau Toba Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang dan Pos Yan Gereja Jl. Ijen Kecamatan Klojen Kota Malang.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.