Guna Menciptakan Situasi Kondusif TNI POLRI Cangkru’an Bersama Warga

Jum’at, 6 Januari 2022

Malangpariwara.com, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk menjalin tali silaturahmi dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Sukoharjo Peltu Imam menghadiri Cangkru’an Jum’at Curhat yang diselenggarakan oleh Polresta Malang Kota.

Cangkru’an yang dihadiri kurang lebih 30 orang ini, digelar di halaman Hotel Margo Suko Jl. Kh. Ahmad Dahlan no. 40-42 RT.05/RW.02 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen Kota Malang, Jum’at (06/1/23).

Nampak hadir Kabag Ops Polresta Malang Kota Kompol Supiyan,S.Sos, Kabag SDM Polresta Malang Kota Kompol Mei Suryaningsih,S.H, Kasat Samapta Polresta Malang Kota Kompol Syabain Rahmad K.,S.H, Kasat Binmas Polresta Malang Kota Kompol Sumarno,S.H, Kapolsek Klojen Kompol Domingos De F.Ximenes,S.H.,S.I.K, Lurah Sukoharjo Januar Agung Rizaldhi, SE, Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Sukoharjo Peltu Imam,
GM Hotel Margosuko
Sonny Indiarto, Ketua RW 01 – 07 Kelurahan Sukoharjo dan Warga RT 05/RW.02 Kelurahan Sukoharjo.

Peltu Imam Babinsa Koramil Kelurahan Sukoharjo menyampaikan tujuan dari cangkruk’an Jum’at Curhat bersama warga tak lain yakni, untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat bahwa polri siap hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Serta jika ada informasi ataupun permasalahan sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas Masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Babinsanya,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya giat cangkru’an Jum’at Curhat ini wilayah Kelurahan Sukoharjo semakin aman dan kondusif dan hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat semakin terjaga dengan baik,” tutupnya.

Di sela kegiatan Lurah Sukoharjo Januar Agung Rizaldhi, SE sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan warga dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan masyarakat.
(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.