Anjangsana Babinsa Bandungrejosari Beri Bantuan Sembako Warga Kurang Mampu

Babinsa Bandung Rejosari Sukun serahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.(Djoko W)

Jum’at, 6 Januari 2022

Malangpariwara.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari melaksanakan anjangsana. Sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Kepada warga binaan yang kurang mampu, Ropik (43) yang beralamat di RT 01/ RW 11 Janti Barat, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Jum’at (6/1/2023).

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari, Serma Daman Wihanto mengatakan, bantuan sembako diberikan kepada warganya yang kurang mampu.

“Kebetulan beliau (Ropik) sedang sakit. Sementara anaknya 5 orang masih sekolah semua,” ujarnya.

Sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, gula pasir, kopi dan teh. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Guna membantu kesulitan rakyat sekelilingnya,” katanya.

Menurut Serma Daman Wihanto, dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Lebih lanjut, Komandan Koramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Babinsanya.

Menurutnya hal tersebut sangat baik dan patut di contoh oleh anggota babinsa yang lain di wilayah.

“Diharapkan anggota babinsa ke depan lebih aktif lagi melakukan anjangsana ke wilayah binaan. Agar semua warga binaan yang kurang mampu bisa kita bantu melalui program Babinsa masuk dapur,” ungkapnya.

Sementara itu, Rofik menyampaikan terima kasih kepada babinsa yang telah peduli terhadap warganya.

“Kami merasa sangat terbantu sekali dengan bantuan dari babinsa semoga dapat bermanfaat buat kami sekeluarga,”pungkasnya.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.