Dandim 0833 Dampingi Danrem 083 Sidak Rumah Dinas Kodim 0833/Kota Malang

Kamis, 19 Januari 2023

Malangpariwara.com – Usai mengunjungi Makodim 0833/Kota Malang, Komandan Korem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf M. I. Gogor. A. A bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 Nofia Dewi N. M. I Gogor A. A. Meninjau Rumah Dinas (Rumdin) anggota jajaran Kodim 0833. Berlokasi di Jalan Hamid Rusdi Kota Malang, Kamis (19/1/2023).

Rumah dinas yang dikunjungi Danrem 083 diantaranya yang ditempati Sertu Edy, Serda Gunawan dan Koptu Rohman.

Danrem berkunjung ke rumah anggota Kodim 0833.(Djoko W)

Dalam peninjauannya, Danrem 083 mendorong anggota jajaran Kodim 0833 / Kota Malang untuk menjaga kebersihan dan kerapihan rumah dinas.

“Masing-masing anggota harus tetap menjaga kebersihan dan kerapihan rumah dinas yang ditempati,” ujarnya.

Selain itu, Danrem 083 juga sangat mengapresiasi anggotanya yang memiliki usaha sampingan untuk meningkatkan perekonomian

“Jangan hanya mengandalkan gaji saja tetapi harus berkarya. Saya setuju kalau ibu Persit mau buka usaha sampingan untuk membantu perekonomian apalagi anggotanya yang mau berusaha dalam memperbaiki perekonomian,” tandasnya.

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan (Djoko W)

Sementara, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan menyampaikan, sejauh ini dari Danrem tanggapannya positif.

Masukannya tadi di sebelah pojok agar bisa dijadikan fasilitas umum. Karena di situ memang ada tanah kosong untuk bisa dijadikan fasilitas umum seperti playground untuk anak kecil.

“Tapi nanti kita lihat dulu tanahnya itu wewenang siapa,” pungkasnya.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.