Matos Bagi Bagi Ratusan Takjil Gratis Gandeng Para Tenant

Ribuan pengunjung Matos serbu takjil gratis.(Djoko W)

Kamis, 12 April 2023

Malangpariwara.com
Ribuan takjil gratis mewarnai Cahaya Ramadan Malang Town Square (Matos) satu bulan penuh.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu mengungkap bahwa kegiatan bagi bagi takjil gratis ini masih merupakan rangkaian Cahaya Ramadan Malang Town Square (Matos) yang dimulai bulan Maret sampai April dengan berbagai kegiatan.

” Satu bulan penuh kita siapkan 200 paket Takjil Gratis di masjid Matos. khusus dari Management untuk warga yang akan menunaikan sholat dan membatalkan puasa. Sedangkan dua hari 11-12 April 2023, kita siapkan 3000 takjil gratis kita himpun dari manajemen Matos sendiri dan para tenant untuk dibagikan kepada para pengunjung, ojek online, dan warga yang melintas.

“Termasuk juga dari beberapa yayasan yang ikut serta. Dan beberapa sponsor yang mensuport kegiatan ini,” tukasnya.

Marcomm Manager Matos, Sasmita Rahayu siapkan untuk takjil Gratis(foto: Djoko W)

Dikatakan Sasmita, pada hari pertama kemari, pembagian takjil gratis dilakukan di trotoar depan Matos. Seperti dulu sebelum pandemi, kita selalu bikin acara di depan Matos, karena memang targetnya untuk pengunjung Matos dan pengguna jalan.

“Hari pertama kemarin masyarakat dan penggunaan jalan sangat antusias mendapatkan takjil, sehingga sempat menyebabkan kemacetan,” ucapnya.

Hari kedua bagi bagi takjil gratis dilaksanakan di koridoor Matos.(Foto: Djoko W)

Karena itu di hari kedua, lanjut Sasmita, pembagian takjil dilakukan di koridoor Matos untuk menghindari terjadinya kemacetan di jalan. Dengan target pengunjung Matos dan Ojek Online.

“Jadi di hari kedua ini pembagian takjilnya lebih landai. Kalau kemarin 15 menit saja takjilnya langsung ludes,” tandasnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *