Babinsa Koramil Lowokwaru Kawal Penyerahan Kotak Suara Hasil Penghitungan Suara Pemilu

Jum’at, 16 Februari 2024

Malangpariwara.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Lowokwaru Peltu Agus, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawalan pemberangkatan kotak suara. Dari PPS kelurahan Lowokwaru menuju ke kantor PPK kecamatan Lowokwaru kota Malang.

Bertempat di Aula Kelurahan Lowokwaru Jalan Tretes No.10 Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Kamis malam (15/2/2024).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Lowokwaru, Peltu Agus menyampaikan, rangkaian kegiatan tersebut meliputi penyerahan kotak suara dari hasil penghitungan suara dari TPS. Dan pemberangkatan kotak suara dari hasil penghitungan suara dari TPS tersebut menggunakan kendaraan roda empat.

Kegiatan pengawalan kotak suara gelombang ke 2 dari PPS Kelurahan Lowokwaru ke PPK Kecamatan Lowokwaru. Dengan menggunakan 1 kendaraan truk berjumlah 105 kotak suara dengan pengawalan babinsa dan bhabinkamtibmas serta PPS kelurahan Lowokwaru.

Selanjutnya pemberangkatan kotak suara ke 3 dari PPS kel Lowokwaru ke PPK kecamatan Lowokwaru dengan menggunakan 1 truk sejumlah 65 kotak suara dan 220 bilik suara.

“Pengawalan dan pendampingan penyerahan kotak suara untuk memastikan semua berjalan dengan sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Selanjutnya Kotak suara hasil penghitungan suara pemilu tersebut terima oleh PPK Kecamatan Lowokwaru Ketua PPS dan PPK kelurahan Lowokwaru selanjutnya menanda tangani bukti penyerahan kotak suara hasil Pemilu tahun 2024 dalam keadaan aman.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *