Kodim 0833 Terima Kunjungan Kerja Tim Wasev Kodam/V Brawijaya

Rabu, 24 April 2024

Malangpariwara.com – Kodim 0833/Kota Malang menerima Kunjungan kerja dari Tim Wasev Sterdam V Brawijaya. Bertempat di Aula Makodim 0833/Malang Jalan Kahuripan No. 6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (24/4/2024).

Rombongan Tim Wasev Sterdam Kodam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Mayor Inf Sampak, S.Ag Pabanda PuanTer Kodam V/Brawijaya melaksanakan pengawasan dan evaluasi pada kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TA 2024 Kodim 0833/Malang.

Kedatangan Tim Wasev tersebut disambut oleh Danramil di ruang loby Kodim 0833/Malang. Beserta perwira staf.

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter TA 2024 yang digelar di Aula Makodim 0833 Kota Malang bertujuan memperkuat pengetahuan dan keterampilan aparat komando kewilayahan khususnya personil Kodim 0833 Malang. Dalam melaksanakan tugas pokok secara efektif dan efisien di wilayah binaan masing- masing.

Danramil 0833/Kota Malang, Kapten Kav Sumaryono membacakan sambutan Dandim 0833/Kota Malang. Lima Kemampuan teritorial, Sikap Teritorial, Pengetahuan UU ITE Komunikasi Efektif, Literasi Digital Perilaku Penggunaan Medsos dan Digitalisasi Data Teritorial sangat diperlukan personel.

“Termasuk pengetahuan Penanggulangan Bencana dan pemahaman tentang tugas. Serta tanggung jawab di wilayah teritorial dengan masing-masing Danramil,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Wasev Sterdam V/Brawijaya Mayor Inf Sampak, S.Ag, menyampaikan amanat Aster Kodam V/Brawijaya. Selama pelatihan, aparat komando kewilayahan khususnya para Babinsa jajaran Kodim 0833/ Kota Malang diberikan kesempatan untuk berlatih dalam situasi lapangan yang realistis menghadapi tantangan yang mungkin terjadi di wilayahnya.

“Diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini seluruh aparat komando kewilayahan mampu memahami situasi, kondisi lingkungan dan hubungan sosial. Baik dari adat istiadat dan budaya,” tandasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *