3000 Rider Trail Adventur Indonesia Suryanation dan Djagung Factory Racing MAT Eight di Lepas Dandim 0833

MALANGPARIWARA – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menghadiri sekaligus memberangkatkan Trail Adventure Indonesia Suryanation dan Djagung Factory Racing MAT Eight bertempat di Lapangan Parade Brawijaya Rampal Kel. Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu( 29/06/2019).

Kegiatan tersebut diikuti 3000 rider dari seluruh Indonesia dengan titik Start di Lapangan Parade Brawijaya Rampal dan Finish di Gunung Bromo Kab. Probolinggo.

Dalam sambutannya Dandim 0833 menyampaikan kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan disamping untuk menyatukan hobby yang sama juga sebagai ajang silaturahmi antar rider se Indonesia dan untuk berinteraksi dengan alam. “Saya berpesan perhatikan faktor keamanan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan aman, ” ujar Dandim 0833.

Nampak turut hadir Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa , Kapolres Malang Kota yang diwakili oleh Kapolsek Blimbing Kompol Tri Susanto, Plt. Bupati Kab Malang Bapak Sanusi dan para peserta Trail Adventure Indonesia serta undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *