Dandim 0833 : Sosialisasi Inspirasi Sehat PSV Wujudkan Keluarga Harmonis

MALANG – Persit (Persatuan Istri Prajurit) hendaknya dapat membina hubungan keluarga yang harmonis dan mampu menumbuhkan suasana tenang dalam kehidupan keluarga, sehingga setiap anggota keluarga merasa tenteram dan bergairah dalam melaksanakan peran dan fungsinya masing-masing.

Demikian disampaikan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT pada acara pertemuan dan pengarahan Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 bertempat di Aula Makodim 0833 Jl. Kahuripan No. 6 Malang. Jum’at (05/07/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT, Pasi Pers Kodim 0833/Kota Malang Kapten Inf Gunawan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 Ny. Wirdalia Nurhelwiah, Para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 dan para anggota Persit dari masing – masing Koramil jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

Dalam pengarahannya, Dandim 0833 menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XL Kodim 0833 yang telah memberikan dukungan dan dorongan kepada suaminya dalam menjalankan tugasnya di satuan.

Lebih lanjut disampaikan beberapa hal penting dan mendasar yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sukses diantaranya tumbuh kembangkan rasa kebersamaan diantara kita baik dilingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikiran maju dan positif.

Acara pertemuan ini ditutup dengan sosialisasi Inspirasi Sehat PSV (Perempuan Sadar Vagina) dengan tema Perempuan Sehat Bahagia Berdaya , Keluarga Tahan Negara Kuat, yang disampaikan oleh dr. Inge Satyo Aryanti Founder PSV dan Bagus Setiawan, MSI, Apr Co Founder PSV.

Dengan diadakannya sosialisasi Inspirasi Sehat PSV ini akan memberikan manfaat bagi seorang isteri prajurit untuk berpola hidup sehat dan selalu mendukung suami didalam kehidupan berkeluarga maupun saat suami melaksanakan dinas sehingga akan tercipta keluarga yang bahagia.

Dengan demikian tugas-tugas yang diberikan negara kepada suaminya sebagai Prajurit akan dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab.(JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.