Gandeng YASA Malang, Dandim 0833, Bedah Rumah Tidak Layak Huni


MALANG – Dandim 0833/kota malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, meresmikan dan menyerahkan kunci Bedah rumah, yang bertempat di Jl. MT. Haryono XIV A no. 61 RT. 002 RW. 005 Kel. Dinoyo Kec. Lowokwaru Kota Malang, yang di hadiri sekitar 50 orang. Kamis (22/08/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT,  Direktur YASA Malang Andi Tricahyono, SE, Camat Lowokwaru H. Imam Badar, SE.,M.Si, Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiyono, SH, Danramil 05/Lowokwaru Kapten Kav. Sumaryono, Lurah Dinoyo Dwi Hermawan Purnomo, S.STP, dan Ketua RW. 05 H. Wahyono.

Sambutan Tuan Rumah yang diwakili Ketua RW. 05, H. Wahyono, menyampaikan bahwa kegiatan bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni, semoga amal bhakti ini diterima Allah SWT.

Sejalan dengan pernyataan tuan rumah Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk f TNI dalam hal ini Kodim 0833 bekerjasama dengan YASA Malang, kepada masyarakat sebagai bentuk nyata kepedulian TNI kepada masyarakat Kota Malang , kegiatan ini layak diteruskan dengan sasaran warga yang memang layak mendapatkannya.

Harapan kami Kota Malang tetap aman, kondusif berkat peran serta masyarakat, semoga dengan selesainya rehab ini akan menjadikan rumah yang penuh barokah.

Camat Lowokwaru, H. Imam Badar, SE.,M.Si, juga menyampaikan, kami selaku Forpimcam Kec. Lowokwaru menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0833/Kota Malang dan YASA pada khususnya, bahwa harapan kami setelah disini akan ada ditempat lain yang mendapatkan program dari YASA, dan dari kecamatan akan mengusahakan kelengkapan keperluan ekonomi Bu Paini.

Direktur YASA Malang, Andi Tricahyono, SE, juga menyampaikan, bahwa masih banyak warga di Kota Malang yang memerlukan bantuan khususnya dalam bidang papan/rumah, kami dari pihak YASA saat ini masih belum dapat menjangkau semua Kecamatan di Kota Malang, sebagai awal baru dilaksanakan di Kec. Lowokwaru, Apresiasi atas kebersamaan kita sebagai bentuk nyata pengabdian kepada NKRI.(*) (JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *