Pedasnya Geprek Mbok Luh Benar Benar Mantab Khas Bali

MALANG – Bagi yang suka wisata kuliner dan suka masakan serba pedas cocoknya ke Mbok Luh Bli Badre, Masakan Bali Khas Bu Niluh.

Bli Badre tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan Badre Lovers, sebutan
pelanggan Bli Badre.

Hari ini Kamis (22/08/2019) Bli Badre kembali memperkenalkan menu spesial yang kekinian namun dibalut Tradisional Khas Bali yang merupakan hasil kreasi dan inovasi dari Ownernya Bagus Fendi Sudartha dan Andrew Halim.

Untuk Anda pecinta masakan pedas, bersiaplah menikmati kelezatan “Ayam Geprek Sambal Lalah dan Ayam Geprek Sambal Matah” yang merupakan menu terbaru berbahan dasar
menggunakan ayam yang di olah dengan bumbu spesial kemudian digoreng dan di geprek,” tukas owner Bli Badre, Bagus Fendi Sudartha.

owner Bli Badre, Bagus Fendi Sudartha.

Bagus menjelaskan, yang menjadi Khas nya adalah di sisi Sambalnya. Sambal Lalah ala Bli Badre yang
sudah terkenal dengan gurih dan pedasnya berpadu dengan gurihnya ayam.

Pecinta masakan khas rempah pasti akan menikmati pedasnya Geprek Mbok Luh yang
punya banyak varian. Mulai dari Ayam Geprek Sambal Lalah, Ayam Geprek Sambal Matah,
Jamur Geprek, Tahu Tempe Geprek dan lainnya.

Yang menjadikan istimewa memang dari
rasa! Nggak percaya? Wajib Coba.
“Menu baru ini memang menu yang lebih merakyat, mulai dari harganya yang murah meriah, sampai ke rasanya yang gurih dan satu lagi cocok sekali buat mahasiswa” tutur Bli
Bagus.

Dalam rangka Launching Geprek Mbok Luh dan sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, acara semakin meriah dengan disajikannya Tumpeng Ayam Geprek Merah Putih yang menjadi simbol kata Tumpeng “ Metu Kudu Mempeng” dengan harapan setelah Launching maka Geprek Mbok Luh akan bersungguh sungguh melayani dan
memanjakan lidah masyarakat Malang. Juga sebagai doa untuk Indonesia agar semakin baik dalam segala bidang dengan simbol nasi merah putih yang berbentuk kerucut.

Bli Badre yang berlokasi di
Jl. Rajakwesi No. 6 Malang ini selain Free Wifi juga akan memanjakan pelanggannya dengan harga makanan yang terjangkau, pengunjung bisa menikmati kelezatan menu baru ini di Bli Badre yang berlokasi di Jl. Rajakwesi No. 6 Malang.

“Untuk segi harga dijamin sesuai dengam kantong Mahasiswa karena harga sangat terjangkau mulai dari Rp. 7.000,- sampai Rp. 15.000,- saja,” pungkas Bagus bersemangat.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *