Dandim 0833 Terima Bantuan Mobil Jenazah dari CSR Bank BRI

Penyerahan secara simbolis ditandai dengan penyiraman bantuan mobil jenazah dan pemecahan kendi oleh Danrem 083/Bdj bersama Dandim 0833/ Kota Malang.
.

MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT pagi tadi Rabu (16/10/2019) Menerima 1 Unit Bantuan Mobil Jenazah Isuzu Elf dari CSR Bank BRI.

.

Penyerahan Bantuan Mobil Jenasah ini, diserahkan oleh Pimpinan Bank BRI Kanwil Malang Agus Suprihanto diterima langsung Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT di Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No. 6 Kec. Klojen Kota Malang, disaksikan oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Zainuddin beserta para personel Kodim 0833.

.

Penyerahan secara simbolis ditandai dengan penyiraman bantuan mobil jenazah dan pemecahan kendi oleh Danrem 083/Bdj bersama Dandim 0833/ Kota Malang.

.

Dalam sambutannya, Pimpinan Bank BRI Kanwil Malang Agus Suprihanto menyampaikan bahwa saat ini telah dilakukan penyerahan bantuan CSR yang merupakan salah satu program BRI untuk mendukung mitra kerjanya dengan harapan BRI ikut mendukung kebutuhan masyarakat melalui jajaran TNI karena BRI merupakan BUMN yang mempunyai tugas utama sebagai pengembangan dalam bisnis, selain itu sebagian keuntungan dialokasikan dalam bentuk bantuan seperti salah satunya mobil jenazah yang dibutuhkan Kodim 0833.

.
Pemberian bantuan ini merupakan wujud kerjasama yang sudah terjalin baik dan diharapkan kerjasama kedepan lebih baik lagi.

.
Di kesempatan yang sama dalam sambutannya Dandim 0833 menyampaikan Kodim 0833 mengapresiasi dan menyambut baik adanya CSR dari Bank BRI dimana telah memberikan bantuan Mobil Jenazah yang dapat digunakan sebagai sarana untuk memberikan bantuan kepada TNI, keluarga TNI dan masyarakat disekelilingnya sehingga dapat terwujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta diharapkan hubungan TNI dan BRI semakin erat.

.
Sebelum acara berakhir Danrem 083/Bdj menyampaikan bahwasanya pada Sumpah Prajurit Ke-8 yang berbunyi “Menjadi Contoh Dan Mempelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”, sehingga dengan adanya mobil jenazah ini dapat digunakan sebagai sarana untuk membantu masyarakat dikeliling kita.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *