Milat ke 37 DPP Inkindo Jatim Bagikan 1000 Sembako

Adi Prawito Ketua DPP Inkindo Jawa Timur sedang membagikan sembako

.
MALANG – Bentuk rasa syukur di hari ulangtahun yang ke 37, DPP Inkindo Jawatimur bagi bagi sembako ke 4 kelurahan yang ada di Wilayah Kedungkandang diantaranya, Kelurahan lesanpuro, kelurahan buring, Kelurahan madyopuro dan kelurahan Arjowinangun.
.
“Bhakti sosial ini dilakukan dengan membagikan 1000 paket sembako kepada para warga yang kurang mampu,” terang Adi Prawito Ketua DPP Inkindo Jawa Timur kepada Malangparuwara.

Foto bersama penerima sembako


.
“Awalnya kita hanya menargetkan 500 paket sembako, namun setelah kita share ke anggota, dalam waktu singkat ternyata banyak yang respon akhirnya terkumpul 1000 paket lebih,” tambah Ketua DPP Inkindo Jawa Timur itu.
.
Dijelaskan Adi, jika setiap kegiatan dari Inkindo dalam peringatan hari jadi, selalu berbeda. Termasuk dalam bhakti sosial. Selain pembagian sembako, bhakti sosial juga pernah mengadakan donor darah, pengobatan gratis, anjangsana hingga bedah rumah.
.
“Rangkaian acara juga ada seminar, penataran kode etik yang diikuti anggota, merefresh etik profesi,” ungkapnya saat ditemui dilokasi pembagian sembako.
.
Ketua DPP Inkindo berharap, kedepan, Inkindo Jawa Timur, khususnya Korda Malang bisa lebih aktif, lebih kompak, solid dan lebih maju lagi dalam segala hal, termasuk semakin bertumbuh rasa sosial para anggotanya.

DPP Inkindo usai baksos


.
“Kami harap para anggota juga semakin meningkat kepercayaan dirinya dalam menjalin sinergi bersama pemerintah. Disini DPP hadir ditengah-tengah korda,” jelasnya
.
Sementara itu, Suparti salah warga yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan, jika ia sangat berterima kasih atas kepedulian Inkindo dalam membantu masyatakat dengan pembagian sembako.
.
“Kulo matur suwun kaleh Inkindo, mugi dibales kaleh seng kuoso (Terima kasih, semoga apa yang dilakukan Inkindo mendapatkan balasan yang lebih dari yang maha kuasa),” pungkasnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *