Manunggal dengan Rakyat Kodim 0833/Kota Malang Bedah RTLH Milik Warga

.
MALANG – Dalam Rangka Binter Terpadu TA 2019, Kodim 0833/Kota Malang bersama masyarakat melaksanakan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik Subekhan
Umur 46 th RT 08/09 Jl. Batubara Gang 5B Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Minggu (1/12/2019).

.
Pasiter Kodim 0833/Kota Malang Kapten Kav Wartoyo mengatakan, rehabilitasi rumah tidak layak huni milik Subekhan ini merupakan program Binter Terpadu yang dijalankan oleh Kodim 0833/Kota Malang.

.
Kegiatan ini untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter Terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh dalam mendukung tugas-tugas TNI AD

.
“Dalam kegiatan RTLH ini merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, merupakan suatu kesatuan dengan TNI bersama-sama dengan Rakyat dalam bingkai NKRI”, jelasnya.

.
“Saya berharap masyarakat yang berada di sekitar rumah Pak Subekhan dapat membantu agar pengerjaan rumah dapat segera selesai dan juga dapat segera ditinggali,” ucapnya.

.
Sementara itu Subekhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0833/Kota Malang yang telah merehab rumah saya, semoga menjadi ladang amal bagi Bapak-bapak TNI khususnya Kodim 0833, jaya selalu Kodim 0833 dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Kota Malang,” ucapnya.(*) ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *