Tasyakuran Kenaikan Pangkat Kapolres Malang Kota Tanam 2.329 Pohon Untuk Penghijauan

Apel Penanaman Pohon dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat Kapolres Malang Kota, bertempat di halaman Polres Malang Kota

.
MALANG – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson M. PICT, menghadiri kegiatan Apel Penanaman Pohon dan Tasyakuran Kenaikan Pangkat Kapolres Malang Kota, bertempat di halaman Polres Malang Kota Jl. J. A. Suprapto No.19 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang.
Jum’at (10/01/2020).

.
Kegiatan ini dilaksanakan Guna Mendukung Penghijauan di wilayah Malang Kota dengan mengambil tema “Tanam Pohon Untuk Anak Cucu Kita”, dan yang memimpin apel Kapolres Malang Kota, Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K, M.H.

.
Nampak hadir diantara 200 peserta apel, Walikota Malang Drs. Sutiaji, PJU Polresta Malang Kota, Danramil 05/Lowokwaru Kapten Kav Sumaryono, Kepala Bakesbangpol Kota Malang Zulkifli Amrizal, S.Sos, M.S.I., Kasat Pol PP Drs. Priyadi dan Camat Lowokwaru Imam Badar.

.
Kapolres Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan
kegiatan penanaman pohon ini merupakan instruksi langsung dari Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran dalam rangka program menanam pohon mendukung penghijauan lingkungan. Terutama lokasi Mako Polri, Asrama Polri, tanah/lahan Polri yang masih gersang dan lokasi/lahan lainnya.

.
Kegiatan penanaman pohon ini dilaksanakan secara serentak, adapun untuk Polres Malang Kota dan seluruh Polsek Kota melaksanakan penanaman pohon dengan jumlah 2.329 pohon.

.
Kualitas hidup yang baik dilihat dari tempat tinggal dan lingkungan, sejatinya memelihara lingkungan merupakan ibadah dan sebuah langka awal membangun kehidupan laksanakan dengan hati ikhlas untuk kebaikan, bukan untuk mendapat pujian/penghargaan, “saya mengharapkan penanaman pohon jangan asal ditanam dan dibiarkan mati, namun wajib dipelihara sampai tumbuh subur sehingga sangat bermanfaat bagi anak dan cucu kita nantinya,” pesannya.

Dandim 0833 menyerahkan pohon secara simbolis kepada anggotanya

.
Secara terpisah Dandim 0833/Kota Malang menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini, “selamat kepada Kapolresta atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dan semoga kedepannya semakin sukses dan jaya dalam melaksanakan tugas,” ucap Dandim 0833.(*) (JKW ).

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *