Tanggap Darurat, UB Bagikan Paket Sembako Untuk Mahasiswa

persiapan bagikan sembako)

Rabu, 8 April 2020
.
MALANG ( Malangpariwara.com )
Salah satu bentuk dukungan Universitas Brawijaya kepada para Civitasnya ditengah pandemi Coronavirus adalah dengan mengupayakan kualitas asupan nutrisi.

.
Hal ini diwujudkan dalam pemberian bahan pangan pokok yang ditujukan kepada mahasiswa UB yang masih berada di Malang. Pembagian ini dilakukan  di Gedung Kebudayaan Mahasiswa (GKM UB)..

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Prof. Dr. Drs. Abdul Hakim , M.Si. menyebutkan pembagian ini akan dibagi dalam 3 termin hingga 15 Mei 2020 dengan tetap menerapkan prinsip physical distancing.

.
“Pembagian sembako ini dijadwalkan setiap dua minggu sekali. Hari ini, simbolis diberikan kepada 50 orang mahasiswa dulu. Penerima adalah mahasiswa yang telah mengisi formulir secara daring. Kemudian akan divalidasi oleh Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa, Eksekutif Mahasiswa UB, baru kita bagikan. Prioritas untuk mahasiswa yang berada di Malang dan yang tidak mampu”, jelasnya.

.
Paket yang akan diterima oleh mahasiswa terdiri atas beras 5 kilogram, telur ayam 500 gram, kecap manis, minyak goreng, mie instan, teh celup serta abon sapi.

.
Pembagian paket sembako ini merupakan kolaborasi antara Badan Amil Zakat Infak Sedekah Universitas Brawijaya dengan Bagian Kemahasiswaan. Pembagian paket akan diupayakan semaksimal mungkin tetap menerapkan physical distancing untuk upaya pencegahan penyebaran Coronavirus. (*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *