Tiga Unsur Bersinergi, Dirikan Posko Satgas Penanganan Covid-19

Apel Satgas Penanganan Covid 19

Rabu, 8 April 2020
.
MALANG (Malangpariwara.com)-
Jajaran TNI, Polri bersama unsur Pemerintah Daerah kota Malang mendirikan Posko Satgas Penanganan Covid-19 di depan Perumahan Graha Kencana di jalan Raya Balearjosari, Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang hari ini, Rabu (08/04/2020).

.
Pendirian Posko Satgas Penanganan Covid-19 tersebut merupkan salah satu upaya untuk menekan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di wilayah Kota Malang.

.
Personel TNI dari Kodim 0833 Kota Malang, Sertu Agus menjelaskan, bahwa Posko Satgas Penanganan Covid-19 tersebut setiap hari ada petugas dari personel gabungan TNI, Polri dan tim kesehatan di kota Malang.

“Petugas akan memeriksa setiap orang dan kendaraan yang masuk ke wilayah Kota Malang yang melintasi jalan di depan Posko Satgas ini,” ungkap Sertu Agus.

.
Diharapkan dengan adanya pendirian posko satgas penanganan Cvid-19 tersebut akan dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi wabah global.

.
Personel yang bertugas di Posko Satgas Penanganan Covid-19 akan berusaha melakukan tugas terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan kepada penumpang dan juga awak kendaraan umum yang melintas di sekitar Posko tersebut. (JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *