Polinema Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Aksi Polinema peduli Covid 19 serahkan bantuan

Jum’at, 10 April 2020
.

MALANG ( Malangpariwara.com )- Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di 206 negara termasuk Indonesia memberikan dampak sosial ekonomi. Aktivitas masyarakat menjadi terhambat, bahkan ada yang terhenti sementara waktu karena adanya penyebaran wabah Covid-19.

.
Koordinator Program Satgas Covid-19 Polinema, Dr. Ir. Bagus wahyudi, MT.,
menyampaikan bahwa untuk menanggulangi wabah Covid-19, Polinema memberikan bantuan berupa 25 bilik disinfektan, 10 wastafel portable, 2000 masker, 100 paket sembako dan face shields.

.
“Sebanyak 25 bilik disinfektan akan digunakan di lingkungan kampus dan tempat tempat ibadah. Bilik disinfektan tersebut telah dimodifikasi dan menggunakan cairan yang aman. Untuk 10 wastafel portable akan didistribusikan ke pasar tradisional karena sarana untuk mencuci tangan tidak tersedia di pasar tradisional,” ungkap Bagus.

.
Bantuan juga akan diberikan bagi mahasiswa yang berasal dari luar daerah yang saat ini masih ada di tempat kos dan mahasiswa internasional.
Polinema juga telah mendistribusikan lebih dari 6 ribu face shields ke 78 rumah sakit di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Kalimantan Selatan.

.
Bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di
lingkungan RW 03 Jatimulyo dan Pakis diserahkan oleh Satgas Covid-19, Kamis
(9/4/2020).

.
Ketua RW 03 Jatimulyo, Supriyanto, menyampaikan bahwa bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan RW 03 Jatimulyo, karena banyak warga yang terdampak Covid-19 di lingkungannya.

.
“Warga yang biasanya berjualan tidak bisa berjualan, yang biasanya bekerja merasa
aman menjadi was-was. Semoga wabah ini segera berakhir,” tutup Supriyanto.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *