Relawan Malang , Jade dan HIPMI IOF Serahkan Bantuan Kepada Kodim 0833 Kota Malang

Simbolis Dandim menerima bantuan dari Jade dan HIPMI IOF

Selasa, 12 Mei 2020

Malangpariwara.com
Kodim 0833 kota Malang terus menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari berbagai pihak
sebagai wujud dukungan dan peran serta masyarakat peduli Covid 19.

Relawan Malang, Jade dan HIPMI IOF pagi tadi, menyerahkan bantuan APD langsung kepada Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, disaksikan Manager Jade Rahmad Santoso, relawan, Perwira Kodim 0833 kota Malang dan juga tamu undangan lainnya. Selasa (12/05/20).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan APD yang dihadiri 15 orang tersebut, Komandan Kodim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas bantuan APD yang dipercayakan dan diserahkan kepada Kodim 0833 kota Malang hari ini.

“Mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hingga hari ini kita masih diberi kesehatan. Kita sama-sama prihatin beberapa bulan menghadapi kondisi pandemi Covid-19 ini, namun teman-teman ternyata tetap konsisten mengulurkan tangan memberikan bantuan dan tenaga maupun barang-barang,” ungkap Dandim 0833 kota Malang.

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, Dandim 0833 kota Malang menegaskan bahwa kebersamaan dan gotong royong diperlukan untuk melawan pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, perwakilan HIPMI IOF, Joko Prihatin menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diterima di Kodim 0833 kota Malang.

“Dengan bantuan dari pengusaha-pengusah muda di Kota Malang ini semoga dapat membantu penanganan Covid-19 di kota Malang,” pungkas Joko Prihatin.( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *