Awasi Pemilu 2024, Persiapan Bawaslu Kota Malang Audiensi dengan Forkompimda

Foto: Persiapan awasi pemilu 2024, Bawaslu lakukan koordinasi dengan Ketua PN Malang serta Forkopimda.(ist)

Jum’at, 24 Juni 2022

Malangpariwara.com – Persiapan awasi pemilu 2024, Bawaslu lakukan koordinasi dengan Ketua PN Malang serta Forkopimda.

Alim Mustofa ketua Bawaslu Kota Malang mengungkap, guna mencapai Keberhasilan penyelenggaraan pemilu, khususnya pengawasan pemilu, Bawaslu Kota Malang mengawalinya dengan melakukan audiensi dengan Forkompimda, diantaranya adalah dengan ketua Pengadilan Negeri Kota Malang, jum’at, 23/6/22.

“Setelah melakukan audiensi dengan Walikota Malang Drs.H.Sutiaji, Bawaslu akan melanjutkan koordinasi persiapan pengawasan pemilu ke Forkompimda dan pemangku kepentingan lainnya,” terangnya.

Seperti hari ini, Bawaslu Kota Malang diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Malang Judi prasetya, SH., MH. Di gedunng PN Kota Malang.

“ Koordinasi dengan forkompimda, salah satunya ke ketua Pengadilan Negeri Kota Malang adalah untuk membangun jalinan komunikasi diawal tahapan pemilu tahun ini. Hal ini penting dilakukan dengan harapan kerja-kerja pengawasan pemilu di Kota Malang dalam berjalan dengan baik karena dukungan dari para pihak dan seluruh elemen masyarakat,” urai Alim Mustofa.

Alim menambahan, bahwa ada dua hal yang disampaikan Bawaslu Kota Malang, pertama, dukungan formkompimda berkaitan dengan upaya menangkal isu HOAX, Politisasi SARA dimedia sosial yang mengancam proses demokrasi saat penyelenggaran pemilu, kedua jalinan komunikasi yang saling mendukung penyelenggaraan pemilu.

Audiensi yang berlangsung mulai pukul 09.30 sampai dengan 10.45 wib diikuti oleh tiga pimpinan Bawaslu Kota Malang yaitu Alim Mustofa (ketua), Hamdan Akbar Safara,S.AP.M.AP (anggota /Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran), Erna Al-Magfiroh,ST (Anggota/Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi) ditemui langsung oleh Ketua Pengadilan dan Wakil Ketua Negeri Malang.(Djoko Winahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.