Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Tlogowaru Bantu Warga Perbaiki Tempat Ibadah

Jum’at, 20 Januari 2023

Malangpariwara.com – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat dengan warga binaan. Babinsa Koramil 0833/02 Kelurahan Tlogowaru, Serka Fauzan bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan Mushollah Alhidayah.

Berlokasi di RT. 02/RW. 07, Dusun Baran, Kelurahan Tlogowaru Kecamatan, Kedungkandang, Kota Malang, Jum’at (20/1/2023).

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama warga melakukan kegiatan pengecatan pada bagian dinding dan atap Musholla. Dengan bergotong royong sekaligus membersihkan sisa bangunan agar terlihat lebih bersih dan indah.

“Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan. Salah satunya sarana tempat ibadah, “jelasnya.

Menurutnya, sebagai Babinsa, dirinya memiliki tugas di wilayah untuk membantu dan manunggal. Serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga.

“Termasuk kegiatan bersama dalam perbaikan tempat ibadah saat ini,” ungkapnya.

Dijelaskan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok dalam upaya kemanunggalan. Untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

“Keikutsertaan bergotong royong dalam perbaikan Musholla merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di wilayah binaan,” tandasnya.

Sementara Ketua RW.07 Kelurahan Tlogowaru Bapak Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa.

“Karena dengan kehadirannya ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *