Halal Bihalal Perdana Majelis Umroh dan Haji, PT Raya Al-Madinah Gemilang Siapkan Puluhan Hadiah Doorprize dan Tiket Umroh

Halal Bihalal Perdana Majelis Umroh dan Haji, PT Raya Al-Madinah Gemilang di EL Hotel Ngijo Karang Ploso.(Djoko W)

Minggu, 30 April 2023

Malangpariwara.com
Halal Bihalal adalah salah satu tradisi yang cukup melekat di masyarakat Indonesia. Tradisi ini umumnya dilakukan setelah lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha.
Pada kegiatan halal bihalal, orang-orang akan mengunjungi rumah keluarga dan kerabat untuk saling bersilaturahmi. Tak jarang di dalamnya juga dilaksanakan berbagai kegiatan seperti makan bersama, sungkeman, dan bagi-bagi THR.

Uniknya, tradisi halal bihalal ini ternyata hanya ada di Indonesia. Meskipun berasal dari serapan bahasa Arab, ternyata di negara Arab tidak ada tradisi ini.

Momen Halal Bihalal tahun ini, PT Raya Al-Madinah Gemilang Tour & travel gelar Halal Bihalal yang diikuti ratusan majelis umroh dan haji mulai dari Malang Raya, Pasuruan, Sidoarjo bahkan dari Lombok juga hadir.

Anton Sujarwo komisaris PT Raya Al-Madinah Gemilang Tour & travel saat memberi sambutan(Djoko W)

Anton Sujarwo komisaris PT Raya Al-Madinah Gemilang Tour & travel mengatakan bahwa menjadi Perusahaan penyedia layanan pariwisata tebaik di Jawa Timur dengan kualitas produk dan sumber daya manusia terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, PT. Raya Al-Madinah Gemilang Tour & travel terus eksis.

“Alhamdulillah, PT. Raya Al Madinah Gemilang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Perjalanan Wisata (BPW) yang beroperasi sejak tahun 2008 dan tetap eksis di percaya masyarakat sampai sekarang ,” ungkapnya dalam sambutan Halal Bihalal yang digelar Minggu (30/3/23) di El Hotel Ngijo Karangploso kab Malang.

Nisa biasa dipanggil GM PT Raya Al Madinah Gemilang saat ditemui Malangpariwara di lokasi Halal Bihalal menjelaskan bahwa Perusahaan ini dipimpin oleh Ibu Soraya Herawati selaku Direktur Utama.

Ruang lingkup kerja perusahaan diantaranya, Wisata Religi (Haji, Umroh, Ziarah Wali Songo, Wali Limo), Wisata Domestik, Wisata Luar Negeri, Kunjungan Kerja dan berperan sebagai Event Organizer dalam segala acara.

“Kami utamakan pelayanan yang sangat berpengalaman dan amanah, selain itu Raya Al- Madinah juga melayani pembuatan Visa dan Pasport,” sebutnya.

Lanjut Nisa Halal Bihalal ini merupakan agenda tahunan Raya Al – Madinah, berkumpul bersama dikemas dalam gelaran Halal Bihalal dan pembagian doorprize.

“Hari ini yang pertama dilaksanakan kembali setelah sempat putus karena pandemi covid -19 lalu,” Tukas Nisa

Pada kesempatan kali ini, Raya Al-Madinah Gemilang menyiapkan 5 voucher Dp Umroh mulai dari 3 sampai 5 juta serta tiket Free umroh PP dan banyak hadiah lainnya dari beberapa divisi.

Para pejabat Kabupaten Malang turut hadir.(Djoko W)

Nampak hadir di acara Halal Bihalal: Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto, SH, MH; Ketua DPRD Kabupaten Malang serta penasehat PT. Raya Al-Madinah Gemilang Dr. Abdul Malik M.Si

Abdul Malik menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya acara Halal Bihalal bersama Majelis Umroh dan Haji, PT Raya Al-Madinah Gemilang.

penasehat PT. Raya Al-Madinah Gemilang Dr. Abdul Malik M.Si(Djoko W)

Mantan Pejabat Pemerintahan Kabupaten Malang ini menyampaikan
Kunci sukses PT. Raya Al-Madinah Gemilang Tour & travel itu ialah amanah sehingga bisa di percaya masyarakat.

” Saya mengenalnya sejak 2012 lalu dan sampai sekarang bertambah maju setiap bulannya ratusan jamaah diberangkatkan,” tukas Abdul Malik.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *