Pj. Walikota Malang Serahkan Bantuan Bedah Rumah kepada Mantan Petinju Nasional Dobrak Arter

Pj. Walikota Malang Wahyu Hidayat serahkan bantuan secara simbolis kepada mantan petinju nasional Dobrak Arter berupa bedah rumah.( Ist)

Minggu, 5 Mei 2024

Malangpariwara.com – Peduli kepada Mantan Petinju legenda Dobrak Arter, Pj. Walikota Malang Wahyu Hidayat serahkan bantuan secara simbolis kepada mantan petinju nasional Dobrak Arter berupa bedah rumah.

Bertempat di Rumah mantan petinju nasional dobrak arter Jl. Ir. Rais Gang 14 RT. 01 RW. 02 Kelurahan Tunjungrejo Kecamatan Sukun Kota Malang-Minggu(05/5/2024) Pj. Walikota Malang bersama tokoh masyarakat secara simbolis menyerahkan bantuan bedah Rumah

Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap para atlet berprestasi yaitu Dobrak Arter, yang pernah menorehkan prestasi gemilang di kancah tinju nasional.

“Sangat bersyukur atas program bedah rumah ini. Semoga program ini dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkannya,” ujar Pj. Wahyu.

Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat menyampaikan, rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam program bedah rumah ini. Ia juga berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Dobrak Arter dan keluarganya.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi Arter dan keluarga. Dan semoga selalu sehat dan semangat,” tandasnya.

Dobrak Arter, yang menerima bantuan bedah rumah ini, merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya. Ia berharap dengan rumah yang baru ini, ia dan keluarganya dapat hidup lebih nyaman dan sejahtera, ucapnya. (Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *