Babinsa 0833/02 Kedungkandang Dampingi Penutupan Bimbingan Manasik Haji Tahun 14545 H 2024.

Minggu, 5 Mei 2024

Malangpariwara.com – Babinsa 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Arjowinangun Sertu Subiantoro. Dampingi penutupan bimbingan manasik haji bagi calon jamaah haji (CJH) Tahun 1445 H yang diselenggarakan oleh KUA Kecamatan Kedungkandang.

Bertempat di Gedung Islamic Center Jl. Mayjen Sungkono Kelurahan Arjowinangun Kecamatan Kedungkandang Kota Malang-Minggu(05/5/2024)

Acara penutupan ini dihadiri oleh Camat Kedungkandang, Lurah Arjowinangun, Kepala KUA Kecamatan Kedungkandang, para pembimbing haji, dan seluruh CJH yang di hadiri 1096 Orang calon jamaah Haji.

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Arjowinangun Sertu Subiantoro dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kepada CJH agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan selama di Tanah Suci.

” CJH harus selalu menjaga nama baik Bangsa dan Negara selama berada di luar negeri. acara penutupan bimbingan manasik haji ini diakhiri dengan doa bersama, ungkapnya.

Dalam sambutannya Ketua Panitia menyampaikan, apresiasi kepada para pembimbing haji yang telah memberikan pengetahuan dan pembekalan kepada CJH sehingga mereka siap untuk melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya.

“CJH untuk menjaga kesehatan dan stamina selama di Tanah Suci, serta menjalankan ibadah haji dengan penuh khusyuk dan penuh makna,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *