Dandim 0833 Silaturahmi dengan Direktur RSSA

Selasa, 14 Mei 2024

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Direktur Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), Dr. dr. Mochamad Bachtiar Budianto, sp.B Subspb Onk (k),Finacs,Fics.

Bertempat di Ruang Direktur RSSA Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 2 Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (14/5/2024).

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI AD dengan RSSA khususnya dalam bidang kesehatan.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan dalam kunjungannya menyampaikan, apresiasinya kepada RSSA atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Rumah Sakit Saiful Anwar merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Jawa Timur. Dan saya bangga atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, dr. Baktiar menyambut baik atas kunjungan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan dan berharap kerjasama antara TNI AD dan RSSA dapat terus ditingkatkan.

“Kami berharap kerjasama antara TNI AD dan RSSA dapat terus ditingkatkan. Sehingga kami dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” tandasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *