Tiga Mahasiswa Jurusan Akuntansi Polinema Malang Raih Juara Ketiga Telkom Accounting Fair

Dosen Pendamping Dr Nurafni Eltivia, mendampingi tiga Mahasiswa Polinema Malang Raih Juara Ketiga Telkom Accounting Fair

MALANG – Tiga mahasiswa Jurusan Akuntansi Polinema berhasil memenangkan juara ketiga pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Telkom Accounting Fair yang diadakan oleh Universitas Telkom, pada 26 Oktober 2019 lalu.

.
Ketiga mahasiswa jurusan Akuntansi Polinema terdiri dari, Jihan Ajeng Kusuma Putri, Muhammad Zainur Rozikin, dan Rahmanda Naufala Zahira.

.
Menurut Ketua Jurusan Akuntansi dan sekaligus pembimbing dari penulisan paper karya ilmiah dari tim ini yaitu Dr Kurnia Ekasari, dalam seleksi lomba ini diawali dengan mengirimkan abstrak dan paper dari karya ilmiah. Adapun karya ilmiah yang ikut serta adalah dari berbagai tim perguruan tinggi di seluruh Indonesia ini yang kemudian diseleksi menjadi 5 tim finalis.

.
Tim dari Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang berhasil masuk menjadi finalis 5 tim bersama tim dari UGM, Undip, Univ. Jambi, Politeknik Negeri Malang dan Universitas Jember.

.
Dosen Pendamping Dr Nurafni Eltivia, mengatakan bahwa prestasi ini sangat membanggakan Polinema karena yang dikirim mengikuti lomba adalah tim termuda karena seluruhnya masih semester 1. Sedangkan tim lain anggotanya minimal sudah semester 3 bahkan yang juara 1 dari tim UGM sudah semester 7. “Satu satunya Politeknik yang mengikuti kegiatan tersebut, berhasil menang, ini sangat membanggakan dan kami sangat mengapresiasi ketiga duta
Jurusan Akuntansi Polinema ini,” Pungkas Nurafni Eltivia bangga.(*)(JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *