Peringati Hari Anak Sedunia, Persada Hospital Bagi Balon dan Sosialisasi Kesehatan Anak

MALANG – Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia.

.
Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia.

.
Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984.

.
Hari anak sedunia merupakan momentum untuk mewujudkan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia.

.
RS Swasta Tipe B dengan staf Medis dari berbagai bidang spesialisasi dan sub spesialisasi ini, Persada Hospital hari ini ingin mewujudkan kesejahteraan yang seutuhnya kepada anak.

.
Oleh sebab itu managemen Persada Hospital menyerukan kepada masyarakat untuk mewujudkannya.

“Mari wujudkan kesejahteraan anak dengan memenuhi hak mereka termasuk di dalamnya hak untuk mendapat kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang,” ajak Kitty kepala Humas Persada Hospital.

.
“Mari kita jaga pertumbuhan mereka dengan memberikan asupan gizi yang baik dan seimbang agar anak-anak kita dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas,” tambahnya.

Hari ini, Rabu (20/11/2019) tak terkecuali karyawan karyawati, dr maupun perawat Persada Hospital memberi perhatian khusus kepada setiap anak yang berada dilingkungan RS untuk diberi hadiah Balon, diberi perhatian khusus serta sosialisasi kesehatan anak kepada orangtuanya.

dr juga beri perhatian kepada anak anak

.
“Iya tadi semua anak baik pasien ataupun yang berkunjung di rs kita beri mainan atau balon agar mereka senang,” pungkas Kitty.(*) ( JKW)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *