Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833

MALANG – Dalam rangka mengintensifkan pembinaan kepada anggota Persit KCK Cabang XL Kodim 0833,
Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 rutin dilakukan.

.
Pertemuan rutin ini dilakukan di Aula Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Malang. Rabu (29/01/2020).

.
Dalam Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 0833 ini diisi dengan pemberian inspirasi positif bersama Dr. Martina Sylviarini S.W Dokter Peranting dan Inspirator Ibu Bahagia dengan mengambil Tama “Ibu Bahagia Keluarga Sejahtera”.

.
Dalam arahannya Ketua Persit KCK Cabang XL Kodim 0833 Ny. Dalia Tommy Anderson menyampaikan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana dituntut untuk melaksanakan tugas dengan landasan ketekunan kesabaran dan keikhlasan sehingga dapat meraih prestasi yang pada akhirnya dapat memberikan sumbangsih yang positif bagi kemajuan organisasi.

.
Meski banyak kegiatan sebagai seorang istri pendamping suami, peranan utama seorang ibu dalam kehidupan keluarga yakni sebagai penata rumah tangga sekaligus tempat mengadu dari putra putrinya.

.
“Sebagai istri prajurit kita wajib memberikan dorongan kepada suami agar mampu mengemban tugas dengan baik hal ini dapat terwujud apabila kehidupan rumah tangga kita harmonis sehingga memungkinkan masing-masing anggota keluarga saling menyayangi dan saling membantu,” tukas Dahlia Anderson.

.
Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Dim 0833 memyambut baik pertemuan gabungan ini, sebagai istri prajurit, ibu-ibu memiliki peran ganda, yakni istri sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, dan anggota organisasi. Di mana setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan sejalan satu dengan yang lainnya, sehingga dapat memilih dan memilah waktu dalam melakukan kegiatan dengan perencanaan yang tepat.

.
Karena keberhasilan seorang suami pasti dibelakang ada seorang istri yang mampu menjadi pendukung tugas pokok suami, tentunya harus seorang istri yang bahagia, dengan melaksanakan tugas-tugas istri prajurit dalam membina rumah tangga, dalam membina anak-anak kita dengan sebaik-baiknya serta berhati-hati dalam bermedia sosial, karena dengan istri yang bahagia akan mendorong keberhasilan suami dan anak anak adalah kekayaan dan aset kita dunia akhirat,” terang Dandim 0833/ Kita Malang.(*) ( JKW )

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *