Danramil Kedungkandang Salurkan Bantuan APD Ke 3 Puskesmas di Kedungkandang

Foto: Danramil Kedungkandang serahkan bantuan APD

Selasa, 28 April 2020

Malangpariwara.com – Dalam rangka turut mendukung upaya penanganan pandemi Covid-19, Komandan Koramil Kedungkandang kota Malang Kapten Inf Suryadi menyerahkan bantuan alat pelindung diri APD ke tiga Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) hari ini, Selasa (28/04/2020).

Penyerahan bantuan APD ke tiga Puskesmas yang ada di wilayahnya ini pertamakali dilaksanakan di Puskesmas Kedungkandang, kemudian ke Puskesmas Gribig dan yang terakhir di Puskesmas Arjowinangun.

“Bantuan yang kita serahkan ini adalah sebagian dari bantuan APD yang diterima oleh Kodim 0833 kota Malang dan jajaran dari berbagai pihak beberapa waktu yang lalu,”jelas Kapten Inf Suryadi.

Dengan pemberian bantuan APD ke tiga Puskesmas yang ada di wilayahnya tersebut, Kapten Inf Suryadi berharap tenaga medis akan mendapat tambahan APD yang bisa dipergunakan untuk menangani kasus Covid-19.

Pemberian bantuan APD di Puskesmas Kedungkandang diterima oleh Kepala Puskesmas Kedungkandang dr. Dina, sementara di Puskesmas Gribig diterima oleh dr. Wida dan di Puskesmas Arjowinangun bantuan APD diterima oleh dr. Fatchul Muin yang mewakili Kepala Puskesmas Arjowinangun.

Selain diberikan kepada tim medis yang ada di masing-masing wilayah Koramil, bantuan APD yang diterima oleh Kodim 0833 kota Malang dan jajarannya juga dipergunakan oleh personel Kodim 0833 kota Malang dan jajarannya saat melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tempat tinggal masyarakat atau lokasi lain yang membutuhkan.

“Semoga bantuan APD ini bisa bermanfaat dalam penanganan kasus Covid-19 sehingga pandemi Covid-19 juga bisa segera selesai,” pungkas Kapten Inf Suryadi. ( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.