Dandim 0833/Kota Malang Hadir Dalam Peresmian Pasar Tangguh Semeru di Pasar Oro-oro Dowo Kec. Klojen Kota Malang

Malangpariwara.com
Ada yang beda suasana Pasar Oro Oro Dowo hari Sinin siang (29/6/20). Pasar yang beralamat di Jl. Guntur No.20 Kel. Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang didatangi sekitar 50 orang rombongan TNI Polri serta Jajaran Pemkot Malang guna meresmikan Pasar Tangguh Semeru.

Sebelum masuk tempat acara dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan yaitu, antara lain : Mengukur Suhu dengan Termo Gun, Cuci tangan, Hand Sanitezer,
Menggunakan Masker.

Peremian Pasar Tangguh Semeru ini, ditandai dengan pemotongan Pita secara simbolis, oleh Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833/Kota Malang, dilanjutkan pengecekan sekitar Pasar sambil membagikan Masker kepada Pedagang dan Pembeli.

Dalam sambutannya, Kapolresta Malang Kota mengatakan bahwa kedatangannya kepasar Oro Oro Dowo ini dalam rangka  meresmikan Pasar Tangguh.

“Pertamakali saya datang, saya lihat penjual dan pembeli sudah sesuai Protokol Kesehatan dan tetap di pertahankan, Kita tetap selalu waspada karena Pandemi ini belum berakhir oleh vaksin kita adalah Disiplin pakai Masker, Cuci tangan dan hand sanitizer,” ujar Kapolres Malang Kota.

Senada, Dandim 0833/Kota Malang sangat mengapresiasi Pasar Tangguh Semeru yang tepatnya di Pasar Oro-oro Dowo Kec. Klojen Ini adalah salah satu Pasar sebagai percontohan untuk yang lainnya.

“Pasar adalah tempat yang cukup rawan karena banyaknya titik kerumunan/perkumpulan oleh itu kita tetap waspada dan betul-betul laksanakan Protokol Kesehatan,” pungkas Tommy Anderson.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolresta Malang Kota (Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH.); Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT); Kasat Intel Polresta Malang Kota (Kompol Setiono); Kadis Pasar Kota Malang (Drs. Wahyu); Kepala Pasar Oro – oro Dowo (Suwarno).( JKW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *