Bersama PWI-PT BPF Malang Salurkan Hewan Qurban Lewat Pemkot Malang

Foto: Simbolis Pimpinan BPF Kantor Malang Andri menyerahkan bantuan Hewan qurban kepada Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso didampingi Cahyono Ketua PWI Malang Raya.(ist)

Senin, 19 Juli 2021

Malangpariwara.com
PT Bestprofit Futures Branch Malang serahkan hewan qurban untuk masyarakat melalui Pemerintah Kota Malang.

Satu ekor Sapi dan 12 ekor kambing diserahkan langsung oleh Pimpinan BPF Branch Malang Andri bersama jajaran manager secara simbolis.

Bantuan Hewan Qurban di terima langsung oleh Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso, Senin (19/7/21) di Balaikota Malang.

Tidak sendirian Adri juga mengajak Ketua PWI Malang Raya Cahyono untuk bersama sama menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Dalam sambutannya Erik Setyo Santoso Mewakili Walikota Malang menyampaikan apresiasinya kepada PT BPF Branch Malang.

“Sangat luar biasa, Kepedulian dari Best Profit ini saya pikir merupakan satu hal yang kita tunggu-tunggu. Dan ini bisa memberikan contoh kepada kelompok-kelompok masyarakat yang lain yang nantinya bisa bersinergi dengan kita memberikan pelayanan publik. Akan kami Salurkan kepada warga masyarakat kota Malang yang membutuhkan,” ucap Erik.

Lebih jauh Sekda Kota Malang mengatakan
“Dalam momen dan suasana bulan Dzulhijjah
seperti ini berbagi adalah satu hal yang bisa kita lakukan bersama. Sehingga menghadapi dampak pandemi ini kita bisa tetap saling menguatkan tidak ada yang merasa superior atau tidak ada yang rasa minoritas. Kita semua harus bisa saling bahu-membahu melewati masa Pandemi ini,” tukasnya.

” Kembali saya sampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya atas kepercayaan dan kerjasama Bestprofit Futures dengan Pemerintah Kota Malang dalam penyaluran hewan kurban pada Idul Adha 1442 H.,” tutup.

Sementara itu Andri Pimpinan PT Bestprofit Futures Branch Malang, menyampaikan bahwa kegiatan peduli Berbagi Qurban Berbagi Kasih kepada kepada sesama di masa Pandemi ini merupakan wujud kebersamaan dan peduli sesama bersamaan Idul Adha 1442 H.

“BPF Malang menyalurkan 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Malang untuk kemudian di disribusikan ke masyarakat dan sejumlah panti asuhan,” bebernya.

Dikatakan Andri, penyaluran hewan qurban di Idul Adha adalah budaya yang ditumbuhkembangkan di BPF Malang sebagai bagian memupuk rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama melalui BPF Malang Berbagi.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif terutama berbagi kegembiraan bersama masyarakat kota Malang di tengah pandemi yang belum usai,” tandas Andri.

“Dengan semangat kemanusiaan yang sama, berkontribusi untuk negeri yang dimulai dari daerah, kami akan memegang teguh amanah setiap mitra dan para pemangku kepentingan dengan segera menyalurkan hewan qurban ini kepada masyarakat dan sejunlah lembaga sosial yang telah ditunjuk,” imbuhnya.

Senada Ketua PWI Malang, Cahyono mengatakan bahwa sebagai pekerja media, seluruh rekan PWI merasa gembira bisa terlibat aktif dalam penyaluran hewan qurban kali ini bersama Bestprofit Futures dan Pemerintah Kota Malang.

“Kedepan sinergi ini diharapkan terus berjalan dan semakin dipupuk sehingga bersama-sama kita bisa maju bersama untuk kemajuan iklim bisnis dan kontribusi positif bagi masyarakat kota Malang Raya,” tutup Cahyono.

Untuk di ketahui Sepanjang Januari hingga Juni 2021, BPF Malang tetap terbaik
sepanjang Januari hingga Juni 2021, PT Bestprofit Futures mencatat kenaikan volume transaksi sebanyak 630.779 lot atau tumbuh 4,35 persen.

Sementara untuk total nasabah baru yang telah bergabung mencapai 140 nasabah atau tumbuh 18,64 persen dibandingkan tahun lalu pada periode yang sama.
Andri mengatakan layanan prima Care24 menjadi kunci pertumbuhan BPF Malang selama pandemi.

“Kami menanamkan mindset kepada seluruh tim bisnis konsultan bahwa perdagangan berjangka komoditi merupakan sebuah solusi saat ini. Sehingga setiap kunjungan dan edukasi yang kami lakukan adalah semata-mata membantu pemulihan bisnis para pelaku usaha yang saat ini tengah mengalami kelesuan,” ungkap Andri.( JKW )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *