Kota Malang Urutan ke 3 Geser Tim Porprov Kabupaten Malang

Foto: Walikota Malang Drs.H.Sutiaji saat memasang Pin Kontingen KONI Kota Malang sebelum diberangkatkan dalam ajang Porprov VII Jawa Timur.(foto: Djoko W)

Selasa, 28 Juni 2022

Malangpariwara.com
Semakin seru saling menyalip pada perolehan sementara medali Porprov 2022. Sempat tercecer, Kota Malang Rebut Posisi Ketiga yang sebelumnya ditempati Kabupaten Malang.

Persaingan perebutan medali Porprov VII Jatim 2022 terutama di posisi ke tiga besar sangat ketat.

Update terakhir pada Senin (27/6/2022) petang pukul 20.50 WIB, Kota Malang berhasil menempati posisi ketiga dengan raihan 12 medali emas, 21 medali perak, dan 17 medali perunggu.

Kontingen Kota Malang memastikan berhasil menggeser posisi Kabupaten Malang setelah kota Malang Sukses menambah pundi emas selisih satu emas dan 5 perak .

Diketahui posisi ketiga sebelumnya ditempati oleh Kontingen Kabupaten Malang pada Senin (27/6/2022) siang. Namun saat ini, Kabupaten Malang harus bergeser ke posisi kelima dengan 11 medali emas, 16 medali perak dan 20 medali perunggu.

Sedangkan posisi teratas, masih ditempati Kontingen Kota Surabaya dengan raihan 44 medali emas, 29 medali perak den 28 medali perunggu. Disusul oleh Kabupaten Pasuruan dengan perolehan 21 medali emas, 16 medali perak den 19 medali perunggu.

Kabar gembira dari Kontingen Malang ini disampaikan Sekretaris KONI Kota Malang, Ahmad Anang Fatoni Senin Malam. Dia mengaku bangga dengan hasil sementara setelah mengungguli tim Kabupaten Malang.

“Yang jelas kami harus tetap semangat dan tidak terlena dengan hasil sementara ini,” tandasnya.

KONI Kota Malang yakin apa yang telah ditargetkan Wali Kota Malang. Drs H. Sutiaji minimal berada di posisi runner~up di Porprov Jatim VII 2022 bisa terwujud. (Djoko Winahyu)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *