Jum’at Berkah, Dandim 0833 Silaturahmi dengan Anggota dan PNS Ini Arahannya

Jum’at, 5 Agustus 2022

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang bersama anggota Kodim 0833 melaksanakan silaturahmi dengan Personel TNI dan PNS Kodim. Dalam rangka Jumat berkah di Aula Makodim 0833 jalan Kahuripan No.6 Kota Malang, Jumat (5/8/2022).

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, MHan, saat memberikan arahan kepada anggota dan jajarannya(ist)

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, MHan, dalam arahannya menegaskan, kegiatan silaturahmi ini dalam rangka Jumat Berkah. Yang merupakan manifestasi rasa empati perhatian pimpinan terhadap anggota.

“Kami berharap kegiatan silaturahmi Jumat berkah ini memberi manfaat dan juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan dan anggota,” ujarnya.

“Karena itu kami berharap silaturahmi ini bisa terus berlanjut. Sehingga hubungan pimpinan dengan anggota semakin akrab,” jelasnya.

Senada, Sertu Agus Priyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0833. Karena melalui kegiatan ini mampu mempereret tali silaturahmi dan kebersamaan sesama Keluarga Besar Kodim 0833/Kota Malang.

“Terima kasih Pak Dandim semoga silaturahmi dan kebersamaan seperti ini terus berjalan,” pungkasnya,”.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *