Dandim 0833/Kota Malang Saksikan Penutupan Liga Santri Piala Kasad 2022

Minggu, 7 Agustus 2022

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang menghadiri laga final Liga Santri Piala Kasad 2022, tingkat Korem 083/Baladhika Jaya (BDJ). Bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang, Minggu (7/8/2022).

Ditengah guyuran hujan, pertandingan laga final yang mempertemukan PP. AS-Salam FC berhadapan dengan PP. Darussalam FC ini berlangsung seru. Untuk memperebutkan juara 1 dan 2 Liga Santri piala Kasad 2022 tingkat Korem 083/Bdj.

Dalam laga tersebut, keluar sebagai juara pertama PP. Darussalam FC mewakili Kodim 0825/Banyuwangi. Sementara PP. AS-Salam FC mewakili Kodim 0819/Pasuruan menempati posisi ke dua.

Sedangkan juara ketiga diambil 2 tim yakni, PP. Singa Putih FC. Pasuruan dan PP Nurul Ikhsan FC. Lumajang.

Selanjutnya juara 1 dan 2 tingkat Korem 083/Bdj akan bertanding lanjutan ke Tingkat Kodam.

Dalam sambutan Danrem 083/Bdj yang dibacakan Danrindam V/Brw Kolonel Inf Teddy Arifiyanto Setimiharjo, S.I.P, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Ponpes.
Yang telah memberikan kesempatan kepada para santrinya untuk mengikuti kompetisi Liga Santri tingkat Korem 083/Bdj.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para peserta dan segenap PSSI atas semangat dan sportifitas dalam pelaksanaannya.

“Selamat kepada para Juara di kompetisi ini. Bagi tim yang belum meraih juara, tidak perlu berkecil hati. Masih ada waktu dan kesempatan di lain waktu untuk tetap semangat berlatih”, ucap Kolonel Teddy.

Tamu undangan pada penutupan liga santri Piala Kasad 2022, tingkat Korem 083/Baladhika Jaya (BDJ).(ist)

Sementara itu Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan liga santri Piala Kasad tahun 2022 tingkat Korem 083/Bdj yang telah berjalan lancar dan sukses.

“Kami ucapan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kota Malang. Terutama Pondok Pesantren yang telah mendukung pelaksanaan Liga Santri Piala Kasad 2022. Selamat dan sukses juga kepada para juara,” pungkasnya.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.