Peringati HUT RI, Kodim 0833/Kota Malang Gelar “MALANG BLAAR” Tingkat Nasional

Minggu, 7 Agustus 2022

Malangpariwara.com – Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kodim 0833/Kota Malang menggelar “MALANG BLAAR” Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional. Memperebutkan Piala Dandim 0833/Kota Malang.

Bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal Malang, lomba burung berkicau ini merupakan hasil kerjasama Kodim 0833 dengan Independen Malang Raya (IMR). Peserta yang turut memeriahkan lomba ini, bukan hanya dari wilayah Kota Malang saja.

Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han(ist)

Dalam sambutannya, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han mengatakan, lomba ini merupakan salah satu dari banyak rangkaian dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Ada beberapa kategori dalam penilaian lomba. Dimana nantinya masing masing juara akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam dan uang,” ujarnya, Minggu (7/8/2022).

Peserta lomba mempersiapkan burungnya untuk di lombakan(ist)

Dandim berharap lomba semacam ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Disamping lomba, ajang ini juga sebagai wadah untuk mengumpulkan penghobi burung ocehan untuk berkumpul.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya kegiatan ini. Untuk para peserta tetap junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan lomba dan yang tidak kalah pentingnya untuk selalu tetap menjaga kebersihan” pungkasnya.(Djoko W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.