Babinsa Dampingi Pelaksanaan HUT Ke-67 LVRI, Ziarah dan Tabur Bunga

Kamis, 11 Januari 2024

Malangpariwara.com – Hari Ulang Tahun ke-67 Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) jatuh pada tanggal 2 Januari 2024 kemarin. Babinsa Koramil Penanggungan 0833/01 Klojen Kelurahan Penanggungan, Serma Nasuka dan Koptu Slamet mendampingi Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Malang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di TMP Suropati Malang.

Bertempat di TMP Suropati Jalan Veteran No.8 Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (11/1/2024).

Pimpinan Ziarah Rombongan Dan Tabur bunga dalam rangka HUT LVRI (Legiun Veteran RI) ke-67 Tahun 2024, Kol. Chb Purn Toegino. S. Se. Yang diikuti sekitar 60 orang.

“Kegiatan ziarah rombongan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengheningkan cipta,” kata Serma Nasuka melalui Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Setelah itu, para veteran melakukan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan.
Kemudian, dilanjutkan kegiatan dengan melaksanakan tabur bunga.

Selain itu, dia berharap peringatan HUT ke-67 tahun 2024, LVRI bisa mengingatkan generasi penerus tentang semangat perjuangan bangsa.

“Semoga dengan peringatan HUT ke-67 tahun 2024 LVRI, kita generasi penerus, bisa menghargai kemerdekaan dan kedamaian di Indonesia yang kita nikmati saat ini,” ujarnya.

“Semoga generasi penerus juga bisa menghargai kemandirian dengan produktivitas dan membangun serta memajukan bangsa,” tutupnya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *