Kampanyekan #BerbagiYangTerbaik, Bersama Anak Yatim Piatu BPF Malang Bagikan Nasi Kotak Gratis dan Bukber

, #BerbagiYangterbaik, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) menyerahkan santunan kepada anak Yatim Piatu .(Djoko W)

Kamis, 21 Maret 2024

Malangpariwara.com – Sebagai rangkaian dari kampanye di bulan Ramadhan, #BerbagiYangterbaik, PT Bestprofit Futures Malang (BPF Malang) membagikan 100 Nasi Kotak kepada kaum papa di jalan dan berbuka puasa bersama 20 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ikhsan dan Darul Jundi yang berlangsung pada tanggal 20 — 21 Maret 2024.

Berbagi nasi kotak bersama seluruh karyawan BPF Malang menjadi bentuk kepedulian Perusahaan terhadap kaum fakir miskin yang terpinggirkan.

“Kami mengajak #BerbagiYangTerbaik dari melakukan hal-hal sederhana yang kelak menjadi budaya dan kebiasaan baik bagi setiap karyawan BPF Malang,” terang Andri, Pimpinan BPF Malang.

Setelah berbagi Nasi Kotak, keesokan harinya seluruh karyawan BPF Malang melanjutkan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu yang dihadiri pula oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, Cahyono.

Diawal acara diisi dengan tausiyah dari KH Abdul Aziz dengan tema #BerbagiYangTerbaik.

Kampanye #BerbagiYangTerbaik selama Ramadan oleh BPF Malang juga dilengkapi dengan beragam konten media sosial seperti “Ngabuburit bersama BPF Malang” yang memuat seputar tips di bulan Ramadan mulai dari pengelolaan Tunjangan Hari Raya, menjaga kesehatan saat berpuasa hingga pengetahuan seputar trading.

Foto bareng kepala BPF Malang, Ketua PWI Malang Raya bersama anak Yatim Piatu (Djoko W)

Andri mengatakan bahwa #BerbagiYangTerbaik harus dimaknai dengan memberikan semua hal positif yang kita miliki dengan optimal.

Anak anak panti perempuan(Djoko W)

Di momen bulan suci ini menjadi ajang mengembangkan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik terutama dalam bekerja dan melayani nasabah nanti.

Ketua PWI Malang Raya Ir. Cahyono mengucapkan banyak terimakasih karena setiap kegiatan BPF selalu melibatkan mengundang wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *