Dandim 0833 Hadiri Rapat Paripurna HUT ke-110 Kota Malang

Sabtu, 30 Maret 2024

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan bersama Forkopimda Kota Malang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Malang. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-110 Kota Malang, dengan tema “Berselaras untuk Kota Malang Berkelas.

Acara ini bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Malang dan dipimpin langsunh Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika, Sabtu (30/3/2024).

Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan mengapresiasi rapat paripurna peringatan HUT ke-110 Kota Malang. Ia menyampaikan bahwa apa yang telah diraih Kota Malang saat ini adalah sebuah proses panjang yang tidak hanya melibatkan pemerintah Kota Malang saja. Tetapi juga banyak pihak yang ikut terlibat dan bekerja sama dalam memberikan sumbangsih demi satu tujuan, yaitu kemajuan Kota Malang.

“Saya mengapresiasi rapat paripurna ini sebagai bentuk refleksi dan apresiasi atas perjalanan panjang Kota Malang. Apa yang telah kita raih di masa sekarang adalah hasil kerja keras dan kolaborasi dari berbagai pihak,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dandim 0833/Kota Malang berharap di usia ke-110 ini, Kota Malang semakin maju dan sejahtera. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam membangun Kota Malang yang lebih baik.

“Semoga di usia ke-110 ini, Kota Malang semakin maju dan sejahtera. Mari kita bersama-sama membangun Kota Malang yang lebih baik untuk generasi mendatang,” harap Dandim 0833/Kota Malang.

Rapat Paripurna DPRD Kota Malang dalam rangka peringatan HUT ke-110 Kota Malang ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, di antaranya PJ. Wali Kota Malang, Ketua DPRD Kota Malang, Forkopimda Kota Malang, para kepala OPD, dan tokoh masyarakat.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *