Bulan Ramadhan, Matos, MTC dan HDCI Santuni Ratusan Kaum Dhuafa dan Difabel Lintas Agama

Selasa, 2 April 2024

Malangpariwara.com – Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445, gandeng Malang Tahes Club (MTC), dan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Malang Town Square (Matos) menggelar Bukber dan Berbagi, Selasa (2/4/2024).

Acara dengan agenda Santunan Kaum Dhuafa dan Difabel ini juga disertai dengan pembagian sedikitnya 3000 takjil kepada warga maupun pengendara yang melintas di Jalan Veteran.

Takjil gratis yang di berikan di teras Matos.(Djoko W)

Direktur Matos Fifi Trisjanti menyampaikan, untuk santunan kali ini melibatkan 110 orang difabel dan kaum dhuafa.

“Tujuan kami adalah berbagi kebaikan kepada sesama di bulan ini, dan kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu,” ungkapnya di sela kegiatan.

Dikatakan Fifi, sebagai wujud kebersamaan, takjil yang disediakan ini berasal dari para tenant di Matos.
Sementara itu, Ketua HDCI Pengcab Malang Farid Nurharto sangat mengapresiasi kegiatan rutin setiap ramadhan di Matos ini.

“Inilah yang namanya kebersamaan, kita semua berharap dapat bersyukur kepada Tuhan agar semua akan baik di akhirnya,” ucap Farid yang hadir bersama sejumlah anggota HDCI.

Ketua MTC Yusron menambahkan, 110 peserta santunan ini memang disesuaikan dengan HUT Kota Malang yang ke 110.

“Acara ini merupakan lintas agama dan multi etnis, karena dengan kebersamaan Malang akan rukun dan damai. Kami siap berkolaborasi untuk acara maupun bakti sosial lainnya, sebab dengan gotong royong semua akan terasa ringan,” tandasnya.

Para pemenang Undian berhadiah (Djoko W)

Bakti sosial ini juga melibatkan banyak pihak termasuk dari jajaran TNI.Sebagai penutup usai buka bersama Fifi memandu undian berhadiah voucher belanja, Televisi 32″42″ dan dua sepeda listrik untuk umum tamu undangan serta untuk wartawan.( Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *