Dandim 0833 Bersama Pemerintahan Kota Malang Berangkatkan Mudik Gratis

Sabtu, 6 April 2024

Malangpariwara.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aris Gunawan, bersama Forkopimda menghadiri acara pengarahan dan pemberangkatan mudik gratis yang diselenggarakan Pemerintah Kota Malang.

Bertempat di depan Balai Kota Malang Jl. Tugu No. 1 Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang, Sabtu (6/4/2024).

Dandim 0833/Malang Letkol Arm Aris Gunawan menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kota Malang atas penyelenggaraan mudik gratis. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman.

“Kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di perjalanan dan mematuhi peraturan lalu lintas. Berharap para pemudik selamat sampai di kampung halaman dan dapat berkumpul bersama keluarga dengan penuh kebahagiaan,” ucapnya.

Letkol Arm Aris Gunawan menambahkan, dengan 10 Armada Bus pemudik diberangkatkan dengan mudik gratis, akan diantar ke berbagai daerah di Jawa Timur.

“Kodim 0833/Malang bersama Pemerintah Kota Malang berharap dengan adanya mudik gratis ini dapat membantu masyarakat yang ingin mudik ke kampung halamannya dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *