Sukseskan Program Hanpangan Babinsa Tunggulwulung Bantu Poktan Wulung Kencono 1

Jum’at, 19 April 2024

Malangpariwara.com – Dalam rangka mendukung program Ketahanan Pangan ( Hanpangan) di lahan milik Poktan Wulung Kencono 1 Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru Kota Malang,
Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunggulwulung, Serda Mahmudin, membantu Poktan Wulung Kencono 1 melakukan penyiangan dan penyemprotan padi, Jum’at (19/4/2024).

Serda Mahmudin menjelaskan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada petani dalam upaya pemeliharaan padi. Sekaligus sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga di wilayah binaan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap program pemerintah. Khususnya dalam mendukung program Hanpangan,” ujar Serda Mahmudin.

Dia berharap dengan kegiatan ini, hasil panen padi Poktan Wulung Kencono 1 dapat meningkat dan membantu mewujudkan ketahanan pangan di wilayah tersebut.

Ketua Poktan Wulung Kencono 1, Yunus mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas bantuannya. Dia mengatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat bagi para petani.

“Dengan bantuan Babinsa, pekerjaan kami menjadi lebih ringan dan cepat selesai,” kata Yunus.

“Kami berharap, kerjasama antara TNI dan Poktan Wulung Kencono 1 dapat terus berlanjut di masa depan,” tandasnya.

Kegiatan penyiangan dan penyemprotan padi ini diikuti oleh anggota Poktan Wulung Kencono 1 Kelurahan Tunggulwulung Kecamatan Lowokwaru.(Djoko W)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *